blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Bruno Cantanhede Siap Kerahkan Segenap Kemampuan untuk Bawa Persib Juara



        Bruno Cantanhede Siap Kerahkan Segenap Kemampuan untuk Bawa Persib Juara
        Bruno Cantanhede saat mengikuti latihan perdana bersama tim Persib di FINNS Recreation Club, Kuta Utara Kabupaten Badung, Bali, Minggu (2/1/2022). (persib.co.id)

        JuaraNews, Badung - Striker anyar Persib Bandung Bruno Cunha Cantanhede bertekad mengerahkan segala kemampuannya pada setiap laga di Putaran 2 Liga 1 2021-2021 untuk membawa Maung Bandung menjadi juara di akhir musim.

         

        Bruno Cantanhede sendiri resmi direkrut pada 18 Desember 2021 lalu dan baru bergabung dengan tim Persib pada 30 Desember 2021. Pemain berpaspor Brasil ini pun langsung diboyong oleh Pelatih Robert Rene Alberts ke Bali pada Sabtu (1/1/2022) lalu, dan baru berkesempatan mengikuti latihan untuk pertama kalinya di FINNS Recreation Club, Kuta Utara Kabupaten Badung, Bali, Minggu (2/1/2022) ini.

         

        "Saya belum pernah datang ke Indonesia sebelumnya. Pertama tiba di Bandung, ini kota yang indah dengan cuaca bagus, dan orang-orang yang baik juga ramah. Di sana, saya belum sempat bepergian karena ada banyak hal yang harus saya selesaikan. Tapi syukurlah, semuanya berjalan dengan baik," kata Bruno seusai mengikuti latihan, Minggu (2/1/2022), dikutip laman resmi klub.

         

        Meski baru beberapa hari bergabung dengan tim, Bruno mengaku menikmati setiap momen kebersamaannya di dalam tim. Karenanya, ia termotivasi dan bertekad untuk mengerahkan segala kemampuan pada setiap sesi latihan dan pertandingan.

         

        "Bali juga tempat yang sama indahnya, terutama dengan pantainya. Saya senang berada di sini bersama dengan semua orang (tim Persib). Tapi saya fokus pada pekerjaan saya membantu tim ini. Semoga kita semua menjalani waktu yang indah dan akhirnya, membuat semua bobotoh bahagia," harap pemain 28 tahun ini.

         

        Bruno mengaku tak menemukan kendala berarti pada latihan perdananya bersama Persib di Bali.  "Ya di sini cuacanya lebih panas. Kami berlatih di bawah cuaca dengan kelembaban yang tinggi. Tapi bagi saya, ini bukanlah masalah," kata Bruno.

         

        Bruno pun merasa kondisi kebugarannya terus meningkat, dibanding saat masa karantina yang hanya berlatih secara mandiri.

         

        "Saya suka dengan latihan pertama saya hari ini. Saya menjalaninya dengan baik dan dalam kondisi bagus. Setiap hari, saya berlatih dan setiap hari juga merasa kondisi saya semakin bagus," terang mantan pemain Sau Paulo tersebut. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Gagal di Piala Presiden, Pelatih Persib Alihkan Fokus ke Liga 1 2022-2023
        Kalah Adu Penalti oleh PSS, Persib Tersingkir dari Piala Presiden 2022
        Kapten Tim Persib Fokus Incar Tiket Semifinal
        PERSIB BANDUNG VS PSS SLEMAN: Amankan Tiket Semifinal dalam 90 Menit
        Diliburkan selama 4 Hari, Tim Persib Kembali Latihan Bersama Minggu Besok
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 75
        2 Persib Bandung 34 69
        3 Bhayangkara FC 34 66