free hit counter code Bruno Cantanhede Siap Kerahkan Segenap Kemampuan untuk Bawa Persib Juara - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Bruno Cantanhede Siap Kerahkan Segenap Kemampuan untuk Bawa Persib Juara
      (persib.co.id) Bruno Cantanhede saat mengikuti latihan perdana bersama tim Persib di FINNS Recreation Club, Kuta Utara Kabupaten Badung, Bali, Minggu (2/1/2022).

      Bruno Cantanhede Siap Kerahkan Segenap Kemampuan untuk Bawa Persib Juara

      JuaraNews, Badung - Striker anyar Persib Bandung Bruno Cunha Cantanhede bertekad mengerahkan segala kemampuannya pada setiap laga di Putaran 2 Liga 1 2021-2021 untuk membawa Maung Bandung menjadi juara di akhir musim.

       

      Bruno Cantanhede sendiri resmi direkrut pada 18 Desember 2021 lalu dan baru bergabung dengan tim Persib pada 30 Desember 2021. Pemain berpaspor Brasil ini pun langsung diboyong oleh Pelatih Robert Rene Alberts ke Bali pada Sabtu (1/1/2022) lalu, dan baru berkesempatan mengikuti latihan untuk pertama kalinya di FINNS Recreation Club, Kuta Utara Kabupaten Badung, Bali, Minggu (2/1/2022) ini.

       

      "Saya belum pernah datang ke Indonesia sebelumnya. Pertama tiba di Bandung, ini kota yang indah dengan cuaca bagus, dan orang-orang yang baik juga ramah. Di sana, saya belum sempat bepergian karena ada banyak hal yang harus saya selesaikan. Tapi syukurlah, semuanya berjalan dengan baik," kata Bruno seusai mengikuti latihan, Minggu (2/1/2022), dikutip laman resmi klub.

       

      Meski baru beberapa hari bergabung dengan tim, Bruno mengaku menikmati setiap momen kebersamaannya di dalam tim. Karenanya, ia termotivasi dan bertekad untuk mengerahkan segala kemampuan pada setiap sesi latihan dan pertandingan.

       

      "Bali juga tempat yang sama indahnya, terutama dengan pantainya. Saya senang berada di sini bersama dengan semua orang (tim Persib). Tapi saya fokus pada pekerjaan saya membantu tim ini. Semoga kita semua menjalani waktu yang indah dan akhirnya, membuat semua bobotoh bahagia," harap pemain 28 tahun ini.

       

      Bruno mengaku tak menemukan kendala berarti pada latihan perdananya bersama Persib di Bali.  "Ya di sini cuacanya lebih panas. Kami berlatih di bawah cuaca dengan kelembaban yang tinggi. Tapi bagi saya, ini bukanlah masalah," kata Bruno.

       

      Bruno pun merasa kondisi kebugarannya terus meningkat, dibanding saat masa karantina yang hanya berlatih secara mandiri.

       

      "Saya suka dengan latihan pertama saya hari ini. Saya menjalaninya dengan baik dan dalam kondisi bagus. Setiap hari, saya berlatih dan setiap hari juga merasa kondisi saya semakin bagus," terang mantan pemain Sau Paulo tersebut. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail