free hit counter code Anggota Komisi V DPRD Jabar Kutuk Keras Kasus Asusila Terhadap Santriwati - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Editorial


    Hot News


    Opini


      Anggota Komisi V DPRD Jabar Kutuk Keras Kasus Asusila Terhadap Santriwati
      Anggota Komisi V DPRD Jabar, Siti Muntamah

      Anggota Komisi V DPRD Jabar Kutuk Keras Kasus Asusila Terhadap Santriwati

      • Kamis, 9 Desember 2021 | 15:15:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Anggota Komisi V DPRD Jabar, Siti Muntamah mengutuk keras kasus asusila terhadap 12 Santriwati di lingkungan pesantren di Kota Bandung.

      Legislator Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Jabar ini sangat marah dan kecewa atas perbuatan oknum guru yang mencoreng dunia pendidikan dan menjatuhkan mental dan psikologi anak-anak sebagai korban.


      "Mengutuk Keras Kasus Asusila terhadap santriwati, semoga pelaku diberikan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya," kata Siti di Bandung, belum lama ini.

      Disamping itu, Siti Muntamah mengapresiasi kesigapan dan kolaborasi antara DP3A Kota Bandung dengan UPTD PPA Jabar serta Polda Jabar yang telah mengawal kasus ini sejak awal hingga saat ini, dan sdh ditangani kejaksaan

      "Haturnuhun respon cepat DP3A serta UPTD PPA Kota Bandung yang terus bekerjasama dan berkoordinasi dengan UPTD PPA Pemerintah Provinsi Jawa Barat serta berkolaborasi menangani kasus ini," katanya.


      Menurutnya, sejak awal hingga sekarang sudah di pengadilan, serta pendampingan trauma healing kepada korban hingga saat ini,dan alhamdulillah berangsur kondusif, sehingga mereka (para korban) bersemangat ingin lanjutkan pendidikan,katanya.


      Siti Muntamah mengajak kepada kepada masyarakat untuk tetap bijak dalam menyikapi penyebaran berita ini, karena kita berkewajiban menjaga psikologis anak-anak dan para keluarganya.

      Siti juga mengingatkan kepada seluruh keluarga untuk terus meningkatkan kewaspadaan serta siap menjadi pelopor dan pelaporJalin hubungan hangat dengan anak penuh cinta sehingga mereka berani menyampaikan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


      "Mari doakan semoga kasus ini tidak terulang kembali di manapun dan pelaku diberikan hukuman yang seadil-adilnya atas perbuatan kejinya” tutupnya.(*)

      bas

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Perda Ekonomi Kreatif Buka Peluang Usaha Mikro
      Samsat DKI Jakarta Jadi Penopang PAD Jabar
      Sekretariat DPRD Jabar & Sumut Diskusi soal APBD
      Diharapkan Lindungi Petani dan Peternak
      DPRD Jabar Terima Kunjungan DPRD Chungcheongnam-do