blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Wilujeng Sumping David da Silva, Hatur Nuhun Geoffrey Castillion

        • Senin, 13 Desember 2021 | 16:17:00 WIB
        • 0 Komentar


        Wilujeng Sumping David da Silva, Hatur Nuhun Geoffrey Castillion
        David da Silva saat masih memperkuat Persebaya Surabaya pada musim 2019-2020. (net)

        JuaraNews, Bandung – Teka-teki siapa pemain anyar yang akan bergabung dengan Persib Bandung pada Putaran 2 Liga 1 2021-2022, akhirnya terjawab juga.

         

        Rumor yang mengabarkan akan bergabungnya striker asal Brasil, David da Silva ke tim Maung Bandung menjadi kenyataan. Sebelum bursa transfer paruh musim 2021-2022 pada 15 Desember mendatang, manajemen PT Persib Bandung BermartabAt (PBB) telah resmi mengumumkan perekrutan Da Silva.

         

        “PT Persib Bandung Bermartabat dengan ini mengumumkan telah menjalin kerjasama dengan David da Silva. Penyerang berkebangsaan Brasil itu sepakat untuk membela Pangeran Biru dengan durasi kontrak dua tahun,” demikian bunyi pengumuman resmi yang disampaikan melalui lama resmi klub, Senin (13/12/2021).

         

        David sendiri masuk untuk menggantikan slot pemain asing yang sebelumnya ditempati striker asal Belanda, Geoffrey Castillion. “Striker berkebangsaan Belanda itu telah berpisah dengan PERSIB dan tidak memperpanjang kontrak yang berakhir pengujung tahun ini,”sambungnya.

         

        Perubahan di lini depan ini merupakan bagian dari evaluasi tim pelatih dengan melihat performa tim pada putaran pertama Liga 1 2021/2022. Evaluasi keseluruhan akan terus dilakukan untuk meningkatkan performa di putaran dua nanti.

         

        David da Silva yang sebelumnya memperkut tim Liga Malaysia, Terengganu FC, segera bertolak ke Bandung dan dijadwalkan sudah bergabung dalam latihan bersama skuad Maung Bandung pekan depan. Pemain 32 tahun ini diproyeksikan untuk menempati lini depan Maung Bandung berduet dengan Wander Luiz yang juga asal Brasil. “Wilujeng Sumping, David da Silva”.

         

        Bersamaan dengan perekrutan Da Silva, manajemen Persib juga mengumumkan berakhirnya kerja sama dengan Castillion.  “PT Persib Bandung Bermartabat resmi tidak melanjutkan kerjasama dengan Geoffrey Castillion. PERSIB dan striker berkebangsaan Belanda tersebut telah berpisah baik-baik di akhir putaran pertama Liga 1 2021/2022 ini,” demikian bunyi pengumuman tersebut.

         

        Selama berbaju Persib, Castillion sudah bermain dalam 6 laga dengan total menit bermain 765 menit. Ia sudah mengemas 5 gol, 2 di antaranya tercipta di Liga 1 2020 dan 3 gol di paruh pertama musim ini.

         

        “Mewakili segenap keluarga besar PERSIB, kami mengucapkan terima kasih kepada Geoffrey Castillion atas kerjasama dan kontribusinya yang ditunjukkan hingga akhir masa kontraknya ini. Semoga kesuksesan selalu menyertai Geoffrey di manapun ia berada. Hatur Nuhun, Geoffrey!” ” tutup pengumuman resmi Persib. (*)

        Oleh: JuaraNews / jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Gagal di Piala Presiden, Pelatih Persib Alihkan Fokus ke Liga 1 2022-2023
        Kalah Adu Penalti oleh PSS, Persib Tersingkir dari Piala Presiden 2022
        Kapten Tim Persib Fokus Incar Tiket Semifinal
        PERSIB BANDUNG VS PSS SLEMAN: Amankan Tiket Semifinal dalam 90 Menit
        Diliburkan selama 4 Hari, Tim Persib Kembali Latihan Bersama Minggu Besok
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 75
        2 Persib Bandung 34 69
        3 Bhayangkara FC 34 66