free hit counter code Hadapi Persibaya, Pelatih Persib Bakal Kembali Andalkan Frets Butuan dan Bechkam Pura - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Hadapi Persibaya, Pelatih Persib Bakal Kembali Andalkan Frets Butuan dan Bechkam Pura
      (ligaindonesiabaru.com) Frets Butuan dan Bechkam Putra merayakan gol Persib ke gawang Madura United pada laga Pekan 15 Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12/2021) lalu.

      Hadapi Persibaya, Pelatih Persib Bakal Kembali Andalkan Frets Butuan dan Bechkam Pura

      JuaraNews, Sleman – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts tak akan banyak mengubah komposisi pemainnya saat Maung Bandung menghadapi Persebaya Surabaya pada laga Pekan 16 Liga 1 2021-2022 yang akan digelar di Stadion Mawoharjo, Sleman, Rabu (8/12/2021) malam ini.

       

      Robert Alberts akan tetap mempertahankan the winning team yang berhasil mengalahkan Madura United pada laga Pekan 15, Sabtu (4/12/2021) lalu. Salah satunya dengan memainkan sejak menit awal 2 pemain andalannya, Beckham Putra Nugraha dan Frets Butuan.

       

      Pada laga yang dimenangkan Persib dengan skor 1-0 tersebut, Bechkam dan Frets tampil sebagai pahlawan. Frets mencetak gol setelah memanfaakan assist dari Bechkam. Frets juga hampir membobol gawang MU untuk kedua kalinya, jika mampu memanfaafkan umpan lambung Bechkam, lewat sundulannya. Bechkam sendiri memberapakan mendapatkan peluang mencetak gol

       

      Robert Alberts mengatakan, tampil apiknya kedua pemain tersebut merupakan bukti timnya memiliki kedalaman skuad yang mumpuni. Siapa pun yang dimainkan, kata dia, bisa memberikan kontribusi bagi tim.

       

      "Frets layak untuk diturunkan, dia termotivasi. Beckham juga pemain yang bagus meskipun masih butuh mengukuhkan diri sebagai pemain profesional tapi dia sudah ada di jalur yang tepat," kata Robert dalam sesi konferensi pers jelang laga, yang digelar virtual, Selasa (7/1/2021).

       

      Ciamiknya penampilan kedua pemain tersebut kemungkinan bakal kembali membuat striker asal Belanda Geoffrey Castillion dibangkucadangkan. "Jika kami kembali tampil dengan kombinasi dan sistem tersebut, pemain seperti Geoffrey tidak mempunyai tempat saat ini," ucap Robert.

       

      Kendati demikian, Robert membantah, jika pemainan Castillioon jelek. Dia menegaskan, pemilik nomor punggung 20 itu tetap memiliki kontribusi ketika berada di lapangan. "Tapi itu normal, Geoffrey juga tetap berkontribusi bagi tim, saat dia masuk di babak kedua," katanya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung
      Buru 3 Poin untuk Tiket Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail