Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Songsong Laga kontra Persebaya, Skuat Persib Langsung Gelar Latihan

        • Minggu, 5 Desember 2021 | 22:23:00 WIB
        • 0 Komentar


        Songsong Laga kontra Persebaya, Skuat Persib Langsung Gelar Latihan
        Para pemain Persib mengikuti latihan di lapangan belakang hotel tempat tim menginap di Yogyakarta, Minggu (5/12/2021) pagi. (persib.co.id)

        JuaraNews, Yogyakarta – Tim Persib Bandung tak menyia-nyiakan waktu seusai melakoni laga Pekan 15 Liga 1 2021-2022 kontra Madura United, Sabtu (4/12/2021) kemarin.

         

        Sehari setelah laga yang dimenangkan Maung Bandung 1-0 tersebut, Pelatih Robert Rene Alberts langsung kembali menggelar recovery training di sarana kebugaran hotel tempat tim menginap di Yogyakarta, Minggu (5/11/2021) pagi. Latihan dilakukan guna mempercepat proses pemulihan kondisi pemain, jelang menghadapi laga Pekan 16 kontra Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12/2021) mendatang. Pasalnya, jeda waktu ke pertandingan selanjutnya tersebut cukup singkat, yakni hanya 3 hari.

         

        Tim pelatih pun akan memaksimalkan waktu yang tersedia agar fisik pemain Maung Bandung tetap bugar saat laga nanti. Pada latihan kali ini, para pemain mendapat program gym dan jacuzzi, serta latihan di lapangan belakang hotel. Gym dan jacuzzi diberikan untuk pemain yang tampil menghadapi Madura United, sementara program latihan di lapangan bagi pemain duduk di bangku cadangan.

         

        Sementara itu, Achmad Jufriyanto yang pada laga kontra MU bertindak sebagai kapten tim, mengaku bersyukur bisa meraih kemenangan pada laga keempat Seri Ketiga tersebut. Menurut Jupe, seluruh pemain telah bekerja keras untuk memenangi laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo tersebut. Persib sendiri berhasil memenangi laga berkat gol tunggal Frets L Butuan pada menit 7.

         

        "Kami sangat bersyukur dengan 3 poin ini. Setelah kami mencetak gol, sulit bagi kami menambah keunggulan, tapi setidaknya apa yang sudah pemain lakukan adalah hal luar biasa. Saya rasa kita berhak atas kemenangan ini," kata Jupe seusai laga, dikutip laman resmi klub.

         

        Jupe menyebutkan, timnya tampil lebih solid dibanding dibanding laga sebelumnya saat menghadapi Arema FC, 28 November lalu. Pemain bernomor punggung 16 ini pun memuji kontribusi seluruh pemain, baik saat menyerang maupun bertahan.

         

        "Kuncinya mungkin pada saat kami mencetak gol cepat. Kami bisa kembali melakukan apa yang tidak bisa kami lakukan saat melawan Arema. Kami menyerang secara bersama-sama, bertahan juga sama-sama, jarak antarpemain pun bagus," pungkasnya.  (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Skuat Persib Kembali Gelar Latihan Bersama Sabtu Ini
        Kondisi Febri dan Henhen Kian Membaik, Diharapkan Bisa Gabung Latihan Persib Sabtu Besok
        Bayu M Fiqri Dipanggil Timnas Indonesia, Robert Alberts Ikut Senang
        Kecewa dengan Putusan Wasit, Robert Alberts Kasihan pada David da Silva
        Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana Terancam Absen Bela Persib menghadapi Persikabo
        Berita Terdahulu
        Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 20 43
        2 Arema FC 20 41
        3 Persib Bandung 20 40