free hit counter code Songsong Laga kontra Persebaya, Skuat Persib Langsung Gelar Latihan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Kepala Desa Cimekar Bakal Digugat
    Kepala Desa Cimekar Bakal Digugat
    • 20 April 2024 | 21:29:00 WIB

    KADES Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung Iwan Dharmawan bakal di gugat karena diduga manipulasi dokumen tanah.

Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Songsong Laga kontra Persebaya, Skuat Persib Langsung Gelar Latihan
      (persib.co.id) Para pemain Persib mengikuti latihan di lapangan belakang hotel tempat tim menginap di Yogyakarta, Minggu (5/12/2021) pagi.

      Songsong Laga kontra Persebaya, Skuat Persib Langsung Gelar Latihan

      • Minggu, 5 Desember 2021 | 22:23:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Yogyakarta – Tim Persib Bandung tak menyia-nyiakan waktu seusai melakoni laga Pekan 15 Liga 1 2021-2022 kontra Madura United, Sabtu (4/12/2021) kemarin.

       

      Sehari setelah laga yang dimenangkan Maung Bandung 1-0 tersebut, Pelatih Robert Rene Alberts langsung kembali menggelar recovery training di sarana kebugaran hotel tempat tim menginap di Yogyakarta, Minggu (5/11/2021) pagi. Latihan dilakukan guna mempercepat proses pemulihan kondisi pemain, jelang menghadapi laga Pekan 16 kontra Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12/2021) mendatang. Pasalnya, jeda waktu ke pertandingan selanjutnya tersebut cukup singkat, yakni hanya 3 hari.

       

      Tim pelatih pun akan memaksimalkan waktu yang tersedia agar fisik pemain Maung Bandung tetap bugar saat laga nanti. Pada latihan kali ini, para pemain mendapat program gym dan jacuzzi, serta latihan di lapangan belakang hotel. Gym dan jacuzzi diberikan untuk pemain yang tampil menghadapi Madura United, sementara program latihan di lapangan bagi pemain duduk di bangku cadangan.

       

      Sementara itu, Achmad Jufriyanto yang pada laga kontra MU bertindak sebagai kapten tim, mengaku bersyukur bisa meraih kemenangan pada laga keempat Seri Ketiga tersebut. Menurut Jupe, seluruh pemain telah bekerja keras untuk memenangi laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo tersebut. Persib sendiri berhasil memenangi laga berkat gol tunggal Frets L Butuan pada menit 7.

       

      "Kami sangat bersyukur dengan 3 poin ini. Setelah kami mencetak gol, sulit bagi kami menambah keunggulan, tapi setidaknya apa yang sudah pemain lakukan adalah hal luar biasa. Saya rasa kita berhak atas kemenangan ini," kata Jupe seusai laga, dikutip laman resmi klub.

       

      Jupe menyebutkan, timnya tampil lebih solid dibanding dibanding laga sebelumnya saat menghadapi Arema FC, 28 November lalu. Pemain bernomor punggung 16 ini pun memuji kontribusi seluruh pemain, baik saat menyerang maupun bertahan.

       

      "Kuncinya mungkin pada saat kami mencetak gol cepat. Kami bisa kembali melakukan apa yang tidak bisa kami lakukan saat melawan Arema. Kami menyerang secara bersama-sama, bertahan juga sama-sama, jarak antarpemain pun bagus," pungkasnya.  (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Persebaya 3-0,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib vs Persebaya Surabaya
      Stefano Berharap Bisa Bela Persib hadapi Persebaya
      Buru Kemenangan, Jaga Posisi 2 Reguler Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail