free hit counter code Cetak Gol Kemenangan Persib, Frets Butuan Dipuji Robert Alberts - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Cetak Gol Kemenangan Persib, Frets Butuan Dipuji Robert Alberts
      (persib.co.id) Frets Butuan (21)_ bersama rekan-rekannya merayakan gol kemenangan Persib ke gawang Madura United pada laga Pekan 15 Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12/2021) malam.

      Cetak Gol Kemenangan Persib, Frets Butuan Dipuji Robert Alberts

      • Minggu, 5 Desember 2021 | 05:25:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Solo – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memberikan apresiasi kepada Frets L Butuan yang mencetak gol kemenangan Maung Bandung atas Madura United pada laga Pekan 15 Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12/2021) malam.

       

      Frets mencetak gol tunggal Persib ke gawang MU pada menit 7. Memanfaatkan umpan Bechkam Putra Nugraha di kotak penalti, pemain bernomor punggung 21 tersebut mengecoh 4 pemain belakang tim Sappe Kerrab sebelum akhirnya melesakkan tendangan keras ke tengah gawang yang tak mampu diantisipasi kiper Muhammad Ridho. Skor pun menjadi 1-0 untuk keunggulan Persib yang bertahan hingga laga usai.

       

      Berkat gol perdana Frets di Liga 1 musim ini tersebut, Maung Bandung bisa kembali menempati posisi 2 klasemen sementara menguntit Bhayangkara FC di posisi puncak. Frets bahkan sebenarnya bisa menambah koleksi golnya seandainya mampu memaksimalkan peluang yang didapatkan di menit-menit akhir Babak II. Lagi-lagi memanfaatkan umpan Bechkam ke kotak penalti, Frets melakukan sundulan keras ke arah gawang. Sayang bola masih melambung di atas mistar gawang M Ridho.

       

      Robert Alberts sendiri menilai, Frets memiliki kemampuan yang dibutuhkan Persib ketika menyerang. "Frets cukup layak untuk main sekarang, karena selain punya kecepatan Frets juga bisa membuat eksplosif tanpa bola," kata Robert dalam sesi konferensi pers seusai laga, yang digelar virtual, Sabtu (4/12/2021) malam.

       

      Pujian pun dilayangkan Robert kepada anak asuhnya tersebut. Karena selain sukses mencetak gol, Frets mampu menerjemahkan taktiknya dengan sangat baik. Pemain kelahiran Ternate, 25 tahun silam tersebut bisa memanfaatkan kecepatannya untuk menyisir sisi sayap Madura United. “Kami bisa lihat Frets punya kesempatan untuk bisa mencetak gol lebih dari 1 gol,” ucap Robert. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Stefano Siap Habis-habisan hadapi Bali United
      Jelang hadapi Bali, Tim Persib Gelar Gim Internal
      Persib Siapkan Fisik Maksimal hadapi Semifinal
      Tekad Pemain Persib Ubah Rekor lawan Bali United
      Skuat Persib Antusias Sambut Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail