Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Cukur Persiraja 4-0, Robert Alberts Bilang Persib Harusnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol

        • Rabu, 24 November 2021 | 23:29:00 WIB
        • 0 Komentar


        Cukur Persiraja 4-0, Robert Alberts Bilang Persib Harusnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol
        Wander Luiz mencetak gol ketiga Persib ke gawang Persiraja pada laga Pekan 12 Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11/2021) malam. (tribunjabar)

        JuaraNews, Sleman - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menyebut timnya sudah tampil baik saat meraih kemenangan 4-0 atas Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11/2021) malam.

         

        Namun Robert meyakini, sebenarnya Maung Bandung bisa tampil lebih tajam dengan mencetak lebih dari 4 gol. Pada Babak I, Persib sudah unggul 3-0 lewat gol Marc Klok (19), Geoffrey Castillion (29), dan Wander Luiz (34). Lalu di Babak II, Wander Luiz kembali mencetak gol keduanya pada menit 53.

         

        Gol Luiz tersebut tercatat sebagai gol ke-900 Persib di era Liga Indonesia yang dimulai sejak musim di Liga Indonesia I 1994/1995. Gol pertama Persib di kompetisi kasta tertinggi Tanah Air sendiri diciptakan Sutiono Lamso pada laga kontra Persijatim, 30 November 1994 silam.

         

        "Di laga ini kami ingin bangkit setelah kalah di laga terakhir. Penting bagi kami untuk segera kembali memenangi laga dan pemain kami melakukannya. Namun sayang, kami seharusnya bisa membuat lebih banyak gol. Itu hal yang seharusnya bisa kami lakukan dengan lebih baik," ujar Robert dalam konferensi pers seusai laga, yang digelar virtual, Rabu (24/11/2021) malam. 

         

        "Kami ingin di babak kedua bisa lebih banyak mencetak gol menjadi 2 gol, 3 gol menjadi 5 gol tapi hanya 4 gol. Menurut saya kami pantas untuk mendapatkan 3 poin dan kami pantas dengan permainan seperti ini dan saya sangat senang," sambungnya.

         

        Robert juga memberikan komentar terkait 3 tim teratas di klasemen sementara Liga 1 hingga Pekan 13. Dengan kemenangan atas Persiraja ini, Persib sendiri kembali menempati peringkat 2 dengan 28 poin, berada di bawah Bhayangkara FC 29 poin dan Arema FC 26 poin.

         

        "Jarak poin antartim kian tipis. Arema FC mulai naik dan mereka patut diwaspadai. Ini semakin menarik karena kami akan menjalani laga-laga bagus di Seri Ketiga ini. Inilah sepak bola, Anda tak pernah keluar sebagai juara di laga pertama melainkan di akhir musim," ujarnya. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kalah 0-1 oleh Arema FC, Robert Alberts Soroti Buruknya Kinerja Lini Tengah Persib
        Robert Alberts Kecewa Berat Persib Gagal 2 Kali Rebut Puncak Klasemen
        Kalah 0-1, Gagal ke Puncak Klasemen, Persib Tergusur Arema FC
        Babak I, Persib Masih Tertinggal 0-1 dari Arema FC
        Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Arema FC
        Berita Terdahulu
        Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 14 30
        2 Arema FC 14 29
        3 Persib Bandung 14 28