Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Ini Susunan Pemain Persiraja Banda Aceh vs Persib Bandung

        • Rabu, 24 November 2021 | 20:44:00 WIB
        • 0 Komentar


        Ini Susunan Pemain Persiraja Banda Aceh vs Persib Bandung

        JuaraNews, Sleman – Laga Pekan 13 Liga 1 2021-2022 antara Persib Bandung kontra Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (24/11/2021) malam, bakal menyajikan permainan seru, kendati kedua tim terpaut jauh di papan klasemen.

         

        Kedua pelatih pun dipastikan menurunkan skuat terbaiknya untuk meraih hasil maksimal.

         

        Pelatih Persib Robert Rene Alberts yang bertekad memenangkan laga kedua Seri Ketiga tersebut, bakal menurunkan para pemain terbaiknya yang menjadi andalan pada laga-laga sebelumnya.

         

        Duet Wander Luiz-Geoffrey Castillion akan menjadi andalan lini depan Maung Bandung, dengan tidak adanya Ezra Walian yang masih bergabung dengan timnas Indonesia. Luiz-Castillion bakal disokong oleh duet lini tengah, Marc Klok dan Mohammed Rashid, yang ditemani 2 wing, Febri Hariyadi dan Bechkam Putra Nugraha.

         

        Di lini belakang, Robert sendiri lebih percaya diri. Pasalnya 2 beknya yang pada laga sebelumnya absen, bisa kembali diturunkan menghadapi Persiraja. Keduanya yakni Achmad Jufriyanto dan Zalnando. Jupe sudah 100 persen bugar, sementara Zalnando, kendati masih dalm proses pemulihan, kondisinya jauh lebih baik, sehingga kemungkinan bisa merumput kembali.

         

        Dengan demikian, Coach Robert mempunyai lebih banyak opsi pemain bertahan untuk diturunkan mendampingi Nick Kuipers di tengah absennya Victor Igbonefo.  Kemungkinan Jupe dan Kuipers bakal ditemani Henhen Herdiana dan Ardi Idrus. Keempat bek tersebut akan menjadi benteng pelatih gawang yang dikawal Teja Paku Alam.

         

        “Jupe (Achmad Jufriyanto) kembali masuk, Henhen tak ada masalah. Hanya Erwin Ramdani yang dapat masalah saat latihan. Zalnando masih pemulihan, Puja (Abdilah) masih cedera,” jelas Robert dalam konferensi pers jelang laga, yang digelar virtual, Selasa (23/11/2021).

         

        "Pada prinsipnya kami akan memainkan komposisi pemain yang sama dengan laga sebelumnya tapi Jupe akan kembali menjadi starter dan itu kabar positif bagi kami," imbuhnya.

         

        Dari kubu lawan, Carataker Pelatih Persiraja Banda Aceh Akhyar Ilyas menyampaikan, kemungkinan tidak bisa menurunkan striker andalannya, Paulo Henrique karena cedera

         

        Padahal pemain asal Brasil itu merupakan top skorere tim dengan 6 golnya. Sehingga Akhyar Ilyas harus memutar otak agar timnya bisa tetap tajam kendati tanpa kehadiran Henrique.

         

        "Kita tahu dia belum pulih 100 persen. Apalagi kemarin setelah kami memainkan dia di babak kedua melawan Barito, dia mengeluhkan cederanya. Akhirnya kami mengambil sikap untuk menurunkannya jika benar-benar pulih," ucap Akhyar dalam konferensi pers jelang laga, yang digelar virtual, Selasa (23/11/2021).

         

        Persiraja pun menyiapkan Husnuzhon sebagai pemain pelapis untuk memperkuat lini gedor bersama Eeng Supriyadi dan Muhammad Isa. Husnuzhon diharapkan bisa membuktikan kapasitasnya. Apalagi melawan Persib yang bakal ditonton oleh banyak orang. .

         

        “Kita tahu ini akan jadi ajang pembuktian bagi Persib. Kita tidak mau melakukan kekalahan yang sama, kita juga pernah merasakan kekalahan beberapa kali karena memang kita butuh dukungan semua pihak untuk memulihkan mental pemain, agar pemain bisa tampil percaya diri, bekerja keras, intinya kami ingin pemain bangkit,” ucapnya.

         

        Di luar absennya Henrique, Akhyar memastikan, para pemain lainnya dalam kondisi bugar dan siap berjuang selama 90 menit di lapangan untuk meraih hasil terbaik pada laga nanti.

         

        "Pemain sudah siap untuk itu, kami akan berusaha semaksimal mungkin, kami tidak membebani tim dengan hal macam-macam, kamj hanya ingin pemain fokus pada pertandingan dan siap untuk bermain seratus persen," tandasnya.

         

        Susunan Pemain

        Persiraja Banda Aceh (4-2-4)

        Aji Bayu Putra: Leonardo Silva, Deri Rizki, Al Fasyimi, M Nashiif Rizqi Firdaus, Shori Murata, Vanja Markovic, Iftiqar Rizal, Mohammad Rifaldi, Ramadhan; Supriyadi.

        Cadangan: Rolas Divaldo, Fakrurrazi, Muhammad Isa, Muhammad Hamdan Zamzani, Redi Rusmawan

        Pelatih: Ahyar Ilyas

         

        Persib Bandung (4-4-2)

        Teja Paku Alam; Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Bayu M Fiqri; Febri Hariyadi, Mohammed Rashid, Frets L Butuan, Marc Klok; Geoffrey Castillion, Wander Luiz.

        Cadangan: Muhammad Natshir, Dedi Kusnandar, Zalnando, Ardi Idrus, Indra Mustafa, Mario Jardel, Abdul Aziz, Esteban Vizcarra, Bechkam Putra Nugraha, M Syafril Lestaluhu

        Pelatih: Robert Rene Alberts. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kalah 0-1 oleh Arema FC, Robert Alberts Soroti Buruknya Kinerja Lini Tengah Persib
        Robert Alberts Kecewa Berat Persib Gagal 2 Kali Rebut Puncak Klasemen
        Kalah 0-1, Gagal ke Puncak Klasemen, Persib Tergusur Arema FC
        Babak I, Persib Masih Tertinggal 0-1 dari Arema FC
        Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Arema FC
        Berita Terdahulu
        Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 14 30
        2 Arema FC 14 29
        3 Persib Bandung 14 28