free hit counter code Ini Susunan Pemain Persiraja Banda Aceh vs Persib Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ini Susunan Pemain Persiraja Banda Aceh vs Persib Bandung
      (juaranews)

      Ini Susunan Pemain Persiraja Banda Aceh vs Persib Bandung

      • Rabu, 24 November 2021 | 20:44:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Sleman – Laga Pekan 13 Liga 1 2021-2022 antara Persib Bandung kontra Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (24/11/2021) malam, bakal menyajikan permainan seru, kendati kedua tim terpaut jauh di papan klasemen.

       

      Kedua pelatih pun dipastikan menurunkan skuat terbaiknya untuk meraih hasil maksimal.

       

      Pelatih Persib Robert Rene Alberts yang bertekad memenangkan laga kedua Seri Ketiga tersebut, bakal menurunkan para pemain terbaiknya yang menjadi andalan pada laga-laga sebelumnya.

       

      Duet Wander Luiz-Geoffrey Castillion akan menjadi andalan lini depan Maung Bandung, dengan tidak adanya Ezra Walian yang masih bergabung dengan timnas Indonesia. Luiz-Castillion bakal disokong oleh duet lini tengah, Marc Klok dan Mohammed Rashid, yang ditemani 2 wing, Febri Hariyadi dan Bechkam Putra Nugraha.

       

      Di lini belakang, Robert sendiri lebih percaya diri. Pasalnya 2 beknya yang pada laga sebelumnya absen, bisa kembali diturunkan menghadapi Persiraja. Keduanya yakni Achmad Jufriyanto dan Zalnando. Jupe sudah 100 persen bugar, sementara Zalnando, kendati masih dalm proses pemulihan, kondisinya jauh lebih baik, sehingga kemungkinan bisa merumput kembali.

       

      Dengan demikian, Coach Robert mempunyai lebih banyak opsi pemain bertahan untuk diturunkan mendampingi Nick Kuipers di tengah absennya Victor Igbonefo.  Kemungkinan Jupe dan Kuipers bakal ditemani Henhen Herdiana dan Ardi Idrus. Keempat bek tersebut akan menjadi benteng pelatih gawang yang dikawal Teja Paku Alam.

       

      “Jupe (Achmad Jufriyanto) kembali masuk, Henhen tak ada masalah. Hanya Erwin Ramdani yang dapat masalah saat latihan. Zalnando masih pemulihan, Puja (Abdilah) masih cedera,” jelas Robert dalam konferensi pers jelang laga, yang digelar virtual, Selasa (23/11/2021).

       

      "Pada prinsipnya kami akan memainkan komposisi pemain yang sama dengan laga sebelumnya tapi Jupe akan kembali menjadi starter dan itu kabar positif bagi kami," imbuhnya.

       

      Dari kubu lawan, Carataker Pelatih Persiraja Banda Aceh Akhyar Ilyas menyampaikan, kemungkinan tidak bisa menurunkan striker andalannya, Paulo Henrique karena cedera

       

      Padahal pemain asal Brasil itu merupakan top skorere tim dengan 6 golnya. Sehingga Akhyar Ilyas harus memutar otak agar timnya bisa tetap tajam kendati tanpa kehadiran Henrique.

       

      "Kita tahu dia belum pulih 100 persen. Apalagi kemarin setelah kami memainkan dia di babak kedua melawan Barito, dia mengeluhkan cederanya. Akhirnya kami mengambil sikap untuk menurunkannya jika benar-benar pulih," ucap Akhyar dalam konferensi pers jelang laga, yang digelar virtual, Selasa (23/11/2021).

       

      Persiraja pun menyiapkan Husnuzhon sebagai pemain pelapis untuk memperkuat lini gedor bersama Eeng Supriyadi dan Muhammad Isa. Husnuzhon diharapkan bisa membuktikan kapasitasnya. Apalagi melawan Persib yang bakal ditonton oleh banyak orang. .

       

      “Kita tahu ini akan jadi ajang pembuktian bagi Persib. Kita tidak mau melakukan kekalahan yang sama, kita juga pernah merasakan kekalahan beberapa kali karena memang kita butuh dukungan semua pihak untuk memulihkan mental pemain, agar pemain bisa tampil percaya diri, bekerja keras, intinya kami ingin pemain bangkit,” ucapnya.

       

      Di luar absennya Henrique, Akhyar memastikan, para pemain lainnya dalam kondisi bugar dan siap berjuang selama 90 menit di lapangan untuk meraih hasil terbaik pada laga nanti.

       

      "Pemain sudah siap untuk itu, kami akan berusaha semaksimal mungkin, kami tidak membebani tim dengan hal macam-macam, kamj hanya ingin pemain fokus pada pertandingan dan siap untuk bermain seratus persen," tandasnya.

       

      Susunan Pemain

      Persiraja Banda Aceh (4-2-4)

      Aji Bayu Putra: Leonardo Silva, Deri Rizki, Al Fasyimi, M Nashiif Rizqi Firdaus, Shori Murata, Vanja Markovic, Iftiqar Rizal, Mohammad Rifaldi, Ramadhan; Supriyadi.

      Cadangan: Rolas Divaldo, Fakrurrazi, Muhammad Isa, Muhammad Hamdan Zamzani, Redi Rusmawan

      Pelatih: Ahyar Ilyas

       

      Persib Bandung (4-4-2)

      Teja Paku Alam; Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Bayu M Fiqri; Febri Hariyadi, Mohammed Rashid, Frets L Butuan, Marc Klok; Geoffrey Castillion, Wander Luiz.

      Cadangan: Muhammad Natshir, Dedi Kusnandar, Zalnando, Ardi Idrus, Indra Mustafa, Mario Jardel, Abdul Aziz, Esteban Vizcarra, Bechkam Putra Nugraha, M Syafril Lestaluhu

      Pelatih: Robert Rene Alberts. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Borneo 2-0. Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail