Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Lupakan Kekalahan dari Persija, Skuat Persib Langsung Bersiap hadapi Persiraja

        • Senin, 22 November 2021 | 04:24:00 WIB
        • 0 Komentar


        Lupakan Kekalahan dari Persija, Skuat Persib Langsung Bersiap hadapi Persiraja
        Kapten Persib Bandung Supardi Nasir saat tampl menghadapi Persija Jakarta pada laga Pekan 12 Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/20212) malam. (persib.co.id)

        JuaraNews, Solo - Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mengaku kecewa timnya harus kalah dari Persija Jakarta pada laga Pekan 12 Liga 1 2021-2022 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam lalu.

         

        Karena kekalahan 0-1 pada laga perdana Seri Ketiga tersebut, rekor Maung Bandung yang tak terkalahkan dalam 11 laga, akhirnya pecah. Bukan hanya itu, Persib pun gagal merebut puncak klasemen sementara dari Bhayangkara FC.

         

        "Tentunya kami sangat kecewa dengan hasil yang tidak kami harapkan," ucap Supardi, Minggu (21/11/2021).

         

        Namun Supardi meminta rekan-rekannya untuk tidak larut dalam kesedihan. Dia mengajak para pemain lainnya untuk segera bangkit dan membalas kekalahan itu dengan membungkam Macan Kemayoran pada pertemuan selanjutnya di Putaran 2 mendatang.

         

        Kekalahan tersebut, menurut Supardi, menjadi motivasi tambahan bagi timnya untuk meraih kemenangan saat timnya kembali bertemu Persija pada putaran kedua nanti. Supardi berharap Maung Bandung bisa akhiri laga tersebut dengan kemenangan. "Misi kita belum selesai, masih ada pertemuan kedua melawan Persija. Kita berusaha untuk balas kekalahan itu," tandas Supardi.

         

        Supardi menegaskan, kekalahan pertama musim ini pun tidak akan mengubah tekad para pemain untuk keluar sebagai juara di akhir kompetisi nanti. Serie Ketiga sendiri masih menyisakan 7 laga yang akan menjadi target Maung Bandung untuk dimenangi. Pada Pekan 13 nanti, Persib akan menghadapi Persiraja Banda Aceh, Rabu (24/11/2021) mendatang. "Yang paling penting tetap menatap laga ke depan dan semoga mendapat poin penuh lagi," ucap Supardi.

         

        Beckham fitness

        Bechkam Putra Nugraha mengikuti latihan di tempat kebugaran hotel tempat tim Persib Bandung menginap, di Yogyakarta pada Minggu (21/11/2021), sehari setelah melakoni laga Pekan 12 Liga 1 2021-2022 kontra Persija Jakarta. (foto: persib.co.id)

         

        Tak Ada Libur, Langsung Gelar Latihan

        Sehari seusai melakoni laga berat kontra Persija, skuat Persib sendiri tak diliburkan. Pelatih Roberts Rene Alberts langsung menggelar latihan ringan di sekitar hotel tempat tim Maung Bandung menginap, Minggu (21/11/2021). Para pemain melakukan recovery di tempat kebugaran hotel selama lebih kurang 1 jam.

         

        Seluruh pemain yang tampil penuh menghadapi Persija, hanya berlatih ringan dan melakukan jacuzzi. Tidak ada latihan intesitas tinggi untuk Nick Kuipers dan teman-temannya.

         

        Sedangkan para pemain lainnnya, baik yang tampil sebagai pengganti, tidak dimainkan, maupun yang tidak masuk Daftar Susunan Pemain (DSP) diharuskan mengikuti latihan di tempat kebugaran. Latihan juga diikuti 2 pemain yang sedang menjalani pemulihan kondisi, yakni Achmad Jufriyanto dan Zalnando yang absen menghadapi Macan Kamayoran. Pemulihan tersebut dilakukan sebagai perisapan menghadapi laga berikutnya kontra Persiraja. Pasalnya, Persib hanhya punya waktu persiapan 3 hari untuk kembali berlaga di lapangan. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kalah 0-1 oleh Arema FC, Robert Alberts Soroti Buruknya Kinerja Lini Tengah Persib
        Robert Alberts Kecewa Berat Persib Gagal 2 Kali Rebut Puncak Klasemen
        Kalah 0-1, Gagal ke Puncak Klasemen, Persib Tergusur Arema FC
        Babak I, Persib Masih Tertinggal 0-1 dari Arema FC
        Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Arema FC
        Berita Terdahulu
        Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 14 30
        2 Arema FC 14 29
        3 Persib Bandung 14 28