free hit counter code Lupakan Kekalahan dari Persija, Skuat Persib Langsung Bersiap hadapi Persiraja - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Lupakan Kekalahan dari Persija, Skuat Persib Langsung Bersiap hadapi Persiraja
      (persib.co.id) Kapten Persib Bandung Supardi Nasir saat tampl menghadapi Persija Jakarta pada laga Pekan 12 Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/20212) malam.

      Lupakan Kekalahan dari Persija, Skuat Persib Langsung Bersiap hadapi Persiraja

      • Senin, 22 November 2021 | 04:24:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Solo - Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mengaku kecewa timnya harus kalah dari Persija Jakarta pada laga Pekan 12 Liga 1 2021-2022 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam lalu.

       

      Karena kekalahan 0-1 pada laga perdana Seri Ketiga tersebut, rekor Maung Bandung yang tak terkalahkan dalam 11 laga, akhirnya pecah. Bukan hanya itu, Persib pun gagal merebut puncak klasemen sementara dari Bhayangkara FC.

       

      "Tentunya kami sangat kecewa dengan hasil yang tidak kami harapkan," ucap Supardi, Minggu (21/11/2021).

       

      Namun Supardi meminta rekan-rekannya untuk tidak larut dalam kesedihan. Dia mengajak para pemain lainnya untuk segera bangkit dan membalas kekalahan itu dengan membungkam Macan Kemayoran pada pertemuan selanjutnya di Putaran 2 mendatang.

       

      Kekalahan tersebut, menurut Supardi, menjadi motivasi tambahan bagi timnya untuk meraih kemenangan saat timnya kembali bertemu Persija pada putaran kedua nanti. Supardi berharap Maung Bandung bisa akhiri laga tersebut dengan kemenangan. "Misi kita belum selesai, masih ada pertemuan kedua melawan Persija. Kita berusaha untuk balas kekalahan itu," tandas Supardi.

       

      Supardi menegaskan, kekalahan pertama musim ini pun tidak akan mengubah tekad para pemain untuk keluar sebagai juara di akhir kompetisi nanti. Serie Ketiga sendiri masih menyisakan 7 laga yang akan menjadi target Maung Bandung untuk dimenangi. Pada Pekan 13 nanti, Persib akan menghadapi Persiraja Banda Aceh, Rabu (24/11/2021) mendatang. "Yang paling penting tetap menatap laga ke depan dan semoga mendapat poin penuh lagi," ucap Supardi.

       

      Beckham fitness

      Bechkam Putra Nugraha mengikuti latihan di tempat kebugaran hotel tempat tim Persib Bandung menginap, di Yogyakarta pada Minggu (21/11/2021), sehari setelah melakoni laga Pekan 12 Liga 1 2021-2022 kontra Persija Jakarta. (foto: persib.co.id)

       

      Tak Ada Libur, Langsung Gelar Latihan

      Sehari seusai melakoni laga berat kontra Persija, skuat Persib sendiri tak diliburkan. Pelatih Roberts Rene Alberts langsung menggelar latihan ringan di sekitar hotel tempat tim Maung Bandung menginap, Minggu (21/11/2021). Para pemain melakukan recovery di tempat kebugaran hotel selama lebih kurang 1 jam.

       

      Seluruh pemain yang tampil penuh menghadapi Persija, hanya berlatih ringan dan melakukan jacuzzi. Tidak ada latihan intesitas tinggi untuk Nick Kuipers dan teman-temannya.

       

      Sedangkan para pemain lainnnya, baik yang tampil sebagai pengganti, tidak dimainkan, maupun yang tidak masuk Daftar Susunan Pemain (DSP) diharuskan mengikuti latihan di tempat kebugaran. Latihan juga diikuti 2 pemain yang sedang menjalani pemulihan kondisi, yakni Achmad Jufriyanto dan Zalnando yang absen menghadapi Macan Kamayoran. Pemulihan tersebut dilakukan sebagai perisapan menghadapi laga berikutnya kontra Persiraja. Pasalnya, Persib hanhya punya waktu persiapan 3 hari untuk kembali berlaga di lapangan. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Buru Kemenangan, Jaga Posisi 2 Reguler Series
      Persebaya tak Bisa Kalahkan Persib selama 3 Tahun
      Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Persebaya
      Kuipers Anggap Lawan Persebaya seperti Laga Final
      Jamu Persebaaya, Persib Tetap Incar Kemenangan

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail