free hit counter code Teja Paku Alam Fokus Hadapi Seri Ketiga, terutama Lawan Persija - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Teja Paku Alam Fokus Hadapi Seri Ketiga, terutama Lawan Persija
      (net) Teja Paku Alam saat mengikuti sesi latihan Persib.

      Teja Paku Alam Fokus Hadapi Seri Ketiga, terutama Lawan Persija

      • Rabu, 17 November 2021 | 12:09:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung – Penjaga gawang Persib Bandung Teja Paku Alam fokus menatap 8 laga di Seri Ketiga Liga 1 2021-2022 yang akan digelar mulai 18 November hingga 24 Desember 2021 mendatang.

       

      Teja pun mengajak rekan-rekannya tidak terlena dengan hasil positif yang dilalui Maung Bandung dalam 11 laga sebelumnya.

       

      Hingga Pekan 11 ini, Persib menjadi satu-satunya tim yang tak terkalahkan, dengan meraih 7 kemenangan dan 4 hasil imbang. Total Persib mengemas 19 gol, dan hanya kebobolan 7 gol, sehingga tecatat menjadi tim yang paling produktif sekaligus paling minim kebobolan.

       

      "Kami pertama-tama lupakan dulu pencapaian di Seri Kedua, karena itu sudah habis. Sekarang menatap ke Seri Ketiga, mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari sebelumnya," kata Teja.

       

      Sepanjang Seri Kedua lalu, Teja sendiri menjadi kiper utama, dengan tampil 4 kali di bawah gawang Maung Bandung dari 5 laga Seri Kedua. Kiper asal Sumatera Barat tersebut tampil menghadapi Bhayangkara FC, PSIS Semarang, PSS Sleman, dan Persela Lamongan.

       

      Dari  4 laga tersebut, Teja hanya kebobolan 3 gol, dan 2 laga dilalui dengan cleansheet. Sedangkan 1 laga lainnya, saat Persib menghadapi Persipura Jayapura, posisi Teja digantikan Muhammad Natshir.

       

      Memasuki Seri Ketiga, Teja menegaskan, ia dan rekan-rekannya nya akan berjuang lebih keras untuk meraih hasil maksimal. Ia berharap usaha yang dilakukan timnya saat ini bisa berbuah manis dan bisa membawa 3 poin dalam setiap laga.

       

      "Pastinya kami optimistis, yang terpenting kami merasa optimistis, lakukan yang terbaik dan mudah-mudahan mampu memberikan hasil yang terbaik juga," ucapnya.

       

      Pemain bernomor punggung 14 ini pun sudah mempersiapkan diri baik fisik maupun mental menghadapi Seri Ketiga nanti, khususnya laga perdana kontra Persija Jakarta, Sabtu (20/11/2021) nanti. Teja sendiri menilai laga kontra Persija laga besar pertama baginya bersama Persib.

       

      "Jadi itu lebih dipersiapkan mental lah. Kalau komposisi pemain hampir merata, semua harus diwaspadai pemainnya,” pungkas Teja. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail