free hit counter code Didukung Langsung Atalia, Atlet Jabar Sabet 2 Emas Atletik Peparnas 2021 Papua - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Didukung Langsung Atalia, Atlet Jabar Sabet 2 Emas Atletik Peparnas 2021 Papua
(humas pemprov jabar) Atalia Praratya Ridwan Kamil mengalungkan medali kepada atlet Jabar peraih emas di Stadium Lukas Enembe, Papua, Sabtu (13/11/2021).

Didukung Langsung Atalia, Atlet Jabar Sabet 2 Emas Atletik Peparnas 2021 Papua

  • Sabtu, 13 November 2021 | 16:34:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Jayapura - Bunda Angkat National Paralimpik Committee Indonesia (NPCI) Jabar Atalia Praratya Ridwan Kamil menyaksikan langsung Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI 2021 Papua, untuk cabang olahraga Para-Atletik. 


Atalia didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jabar Engkus Sutisna, dan Ketua Kontingen Jabar Dedi Supandi.


Atalia mengatakan, kehadirannya saat ini adalah untuk memberi semangat para atlet peparnas asal Jabar. Mengingat, ada beberapa atlet para-atletik Jabar yang akan bertanding di final pada beberapa nomor.


"Hari ini saya hadir karena  ingin memberikan support kepada para atlet disabilitas," ujar Atalia saat ditemui di Stadium Lukas Enembe, Jayapura Papua, Sabtu (13/11/2021).


Berkat dukungan langsung dari Atalia, beberapa atlet asal Jabar berhasil meraih medali di hari terakhir Peparnas Papua 2021. Salah satu contohnya adalah dari kategori beregu, Jabar berhasil meraih medali emas di nomor estafet T+54 rungu wicara 4x100 meter.


"Saya melihat bagaimana melihat perjuanganya luar biasa dan mereka pantang menyerah. Jadi tadi jaraknya cukup jauh," kata Atalia.


Dari nomor perorangan, Jabar mencatatkan beberapa medali. Tak tanggung-tanggung, dua medali langsung disumbangkan dari T+54 rungu wicara 200 meter masing-masing emas dan perunggu.


"Alhamdulillah di nomor atletik kita mendapatkan 2 nama untuk atletik 200 meter meraih perunggu dan meraih emas," kata Atalia.


Atalia berharap prestasi dari para atlet peparnas ini bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat. Meskipun dengan keterbatasan, namun tetap bisa meraih presatsi membanggakan.


"Saya berharap ini bisa menjadi inspirasi bagi semua masyarakat disabilitaas bahwa jika kita memimpikan cita-cita maka kita bisa mencapainya," kata Atalia. (*)

jn

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Asah Intuisi Anak lewat Permainan Tradisional
PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar
Bey Ingin Bandung bjb Tandamata Torehkan Hattrick
12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII