free hit counter code Bertekad Lanjutkan Tren Kemenangan, Tim Persib Geber Latihan 2 Kali Sehari - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Bertekad Lanjutkan Tren Kemenangan, Tim Persib Geber Latihan 2 Kali Sehari
      (persib.co.id) Para pemain Persib mengikuti latihan di di Lapangan Republik Soccer, Jalan Pasteur Kota Bandung, Jumat (12/11/2021) pagi.

      Bertekad Lanjutkan Tren Kemenangan, Tim Persib Geber Latihan 2 Kali Sehari

      • Sabtu, 13 November 2021 | 10:35:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts meningkatkan intensitas latihan pasukannya jelang digelarnya Seri Ketiga Liga 1 2021-2022 yang akan dimulai 18 November mendatang.

       

      Maung Bandung sendiri dijadwalkan melakoni laga perdana Seri Ketiga atau Pekan 12, menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) mendatang. Dengan demikian, Supardi Nasir dan kawan-kawan tinggal memiliki waktu persiapan beberapa hari saja sebelum tim berangkat ke Yogyakarta.

       

      Untuk itu,  Coach Robert berusaha memaksimalkan waktu persiapan yang singkat tersebut dengan menggelar latihan 2 kali sehari. Di pagi hari, pemain berlatih di Lapangan Republik Soccer, sedangkan sore hari di Pusat Kebugaran Wanderlust.

       

      Dalam 2 sesi sesi latihan, Jumat (12/11/2021) kemarin, beberapa pemain terlihat masih berlatih terpisah. Mereka adalah, Puja Abdilah, I Made Wirawan dan Achmad Jufriyanto. Ketiganya masih harus melakukan pemulihan cedera. “Made dan Puja masih dalam pemulihan sehingga dia belum dapat berlatih bersama,” kata Robert.

       

      Sementara Supardi yang sempat cedera di Seri Kedua sudah latihan bersama. Kondisi itu juga diharapkan bisa cepat dirasakan Jupe. “Jupe (Achmad Jufriyanto) cederanya tidak parah, dan kami harap dia sudah bisa ikut berlatih lagi pada hari Senin (15 November) medatang,” ucap Robert.

       

      Pelatih berpaspor Belanda ini mengungkapkan, hasil positif selalu menang di Seri Kedua tak membuat Persib terlena dan berpuas diri. Robert pun tetap melakukan evaluasi dan terus membenahi timnya menjelang Seri Ketiga. Pasalnya Mohammed Rashid dan kawan-kawan dituntut harus lebih siap menghadapi lawan-lawan di Seri Ketiga.

       

      Menurut Robert, saat ini pasukannya sudah berada di jalur yang tepat. Untuk mempertahankannya, pemain wajib bekerja lebih keras dan tidak cepat puas dengan hasil 11 pertandingan yang sudah dilakoni tanpa kekalahan.

       

      “Kami sudah berada di jalur yang tepat. Tapi bukan berarti membuat kami puas. Kita harus tetap berbenah. Kami harus lebih baik dalam mencetak gol dan juga bertahan lebih kuat supaya tidak kebobolan,” kata Robert.

       

      Hingga Pekan 11, Maung Bandung menjadi tim yang paling prodiktif dalam mencetak gol dan minim kebobolan. Robert berharap, catatan itu dapat berlanjut dan kemampuan tim semakin meningkat di laga berikutnya.

       

      “Jadi jika dilihat dari 11 pertandingan yang sudah dimainkan dan tim itu merupakan tim paling produktif sekaligus paling kuat pertahanannya,” tandas Robert. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung
      Buru 3 Poin untuk Tiket Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail