Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Bertekad Lanjutkan Tren Kemenangan, Tim Persib Geber Latihan 2 Kali Sehari

        • Sabtu, 13 November 2021 | 10:35:00 WIB
        • 0 Komentar


        Bertekad Lanjutkan Tren Kemenangan, Tim Persib Geber Latihan 2 Kali Sehari
        Para pemain Persib mengikuti latihan di di Lapangan Republik Soccer, Jalan Pasteur Kota Bandung, Jumat (12/11/2021) pagi. (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts meningkatkan intensitas latihan pasukannya jelang digelarnya Seri Ketiga Liga 1 2021-2022 yang akan dimulai 18 November mendatang.

         

        Maung Bandung sendiri dijadwalkan melakoni laga perdana Seri Ketiga atau Pekan 12, menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) mendatang. Dengan demikian, Supardi Nasir dan kawan-kawan tinggal memiliki waktu persiapan beberapa hari saja sebelum tim berangkat ke Yogyakarta.

         

        Untuk itu,  Coach Robert berusaha memaksimalkan waktu persiapan yang singkat tersebut dengan menggelar latihan 2 kali sehari. Di pagi hari, pemain berlatih di Lapangan Republik Soccer, sedangkan sore hari di Pusat Kebugaran Wanderlust.

         

        Dalam 2 sesi sesi latihan, Jumat (12/11/2021) kemarin, beberapa pemain terlihat masih berlatih terpisah. Mereka adalah, Puja Abdilah, I Made Wirawan dan Achmad Jufriyanto. Ketiganya masih harus melakukan pemulihan cedera. “Made dan Puja masih dalam pemulihan sehingga dia belum dapat berlatih bersama,” kata Robert.

         

        Sementara Supardi yang sempat cedera di Seri Kedua sudah latihan bersama. Kondisi itu juga diharapkan bisa cepat dirasakan Jupe. “Jupe (Achmad Jufriyanto) cederanya tidak parah, dan kami harap dia sudah bisa ikut berlatih lagi pada hari Senin (15 November) medatang,” ucap Robert.

         

        Pelatih berpaspor Belanda ini mengungkapkan, hasil positif selalu menang di Seri Kedua tak membuat Persib terlena dan berpuas diri. Robert pun tetap melakukan evaluasi dan terus membenahi timnya menjelang Seri Ketiga. Pasalnya Mohammed Rashid dan kawan-kawan dituntut harus lebih siap menghadapi lawan-lawan di Seri Ketiga.

         

        Menurut Robert, saat ini pasukannya sudah berada di jalur yang tepat. Untuk mempertahankannya, pemain wajib bekerja lebih keras dan tidak cepat puas dengan hasil 11 pertandingan yang sudah dilakoni tanpa kekalahan.

         

        “Kami sudah berada di jalur yang tepat. Tapi bukan berarti membuat kami puas. Kita harus tetap berbenah. Kami harus lebih baik dalam mencetak gol dan juga bertahan lebih kuat supaya tidak kebobolan,” kata Robert.

         

        Hingga Pekan 11, Maung Bandung menjadi tim yang paling prodiktif dalam mencetak gol dan minim kebobolan. Robert berharap, catatan itu dapat berlanjut dan kemampuan tim semakin meningkat di laga berikutnya.

         

        “Jadi jika dilihat dari 11 pertandingan yang sudah dimainkan dan tim itu merupakan tim paling produktif sekaligus paling kuat pertahanannya,” tandas Robert. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Robert Alberts Kecewa Berat Persib Gagal 2 Kali Rebut Puncak Klasemen
        Kalah 0-1, Gagal ke Puncak Klasemen, Persib Tergusur Arema FC
        Babak I, Persib Masih Tertinggal 0-1 dari Arema FC
        Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Arema FC
        PERSIB BANDUNG VS AREMA FC: Bidik Kemenangan Kedua, Rebut Puncak Klasemen
        Berita Terdahulu
        Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 14 30
        2 Arema FC 14 29
        3 Persib Bandung 14 28