free hit counter code Persib Paling Produktif, Mohammed Rashid Top Skorer, Castillion Pencetak Gol Tercepat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib Paling Produktif, Mohammed Rashid Top Skorer, Castillion Pencetak Gol Tercepat
      (tribunjabar) Geoffrey Castillion saat mencetak gol cepat ke gawang Persela pada laga Pekan 11 Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/11/2021) malam.

      Persib Paling Produktif, Mohammed Rashid Top Skorer, Castillion Pencetak Gol Tercepat

      • Sabtu, 6 November 2021 | 04:17:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung – Tim Persib Bandung menuai sukses ganda di Seri Kedua Liga 1 2021-2022 yang digelar di DI Yogyakarta dan Jawa Tengah.

       

      Dari 5 laga yang dilakoni pada Pekan 7 hingga 11 tersebut, Maung Bandung  meraih poin sempurna 15 berkat 5 kemenangan beruntun, dan menempatkan Persib di posisi pemuncak klasemen sementara dengan nilai 25. Selain jadi satu-satu tim yang selalu meraih kemenangan di Seri Kedua dan tak terkalahkan dalam 11 laga, Persib juga menjadi tim paling produktif. Dalam 11 laga, Pangeran Biru mencetak 19 gol, dengan 13 gol di antaranya dicetak di Seri Kedua.

       

      Berbeda dengan Seri Pertama, dari 13 gol Persib tersebut, 7 di antaranya dicetak para striker, yakni Wander Luiz (4), Geoffrey Castillion (2), dan Ezra Walian (1). Lalu sisanya dicetak para gelandang, yakni Mohammed Rashid (3), Febri Hariyadi (2), dan Erwin Ramdani (1). Dengan demikian, di Seri Kedua ini semua penyerang Persib telah mencetak gol.

       

      Sementara dari 6 laga Seri Pertama, Persib hanya meraih 10 poin dari 2 kemenangan, dan 4 hasil imbang. Saat menutup Seri Pertama, Persib hanya mengoleksi 6 gol dan kebobolan 4 gol. Ketika itu, 6 gol Persib dicetak oleh para gelandang, yakni Mohammed Rashid (2), Bechkam Putra Nugraha (2), dan Marc Klok (1), sedangkan  1 gol lagi tercipta karena bunuh diri pemain lawan.

       

      Dari deretan pencetak gol Persib tersebut, Rashid yang mencetak gol baik di Seri Pertama maupun, menasbihkan diri seagai top skorer sementara Maung Bandung hingga Pekan 11 ini. Gol pemain asing asal Palestina tersebut total mencetak 5 gol. Kelima gol tersebut disarangkan ke gawang  3 tim, lewat 2 brace dan 1 gol tunggal.

       

      Brace pertama dibuat ke gawang Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, 11 September 2021. Gol pada laga Pekan 2 tersebut tercipta pada menit 41 dan 77. Sedangkan brace ke gawang PSS terjadi pada Pekan 8 di Stadion Manahan, Solo, 22 Oktober 2021. Gol yang dicetak pada menit 57 dan 62. Sementara gol tunggalnya diceploskan ke gawang Persela Lamongan pada Pekan 11, Kamis (4/11/2021) lalu.

       

      Torehan gol Rashid dikuntit Wander Luiz dengan 4 gol, yang dicetak lewat 2 brace-nya ke gawang PSS Sleman pada menit 55 dan 82, lalu ke gawang Persipura Jayapura menit 15 dan 34.

       

      Sementara itu, setelah 9 laga, akhirnya Castillion mencetak gol perdananya musim ini saat Persib menghadapi Persipura, 30 Oktober lalu, yang diciptakanya pada menit 89. Pemain asal Belanda ini kembali menambah koleksi golnya saat melakoni laga Pekan 11 kontra Persela Lamongan, Kamis (4/1/2021) lalu. Hebatnya gol keduanya musim ini tersebut menjadi yang tercepat di tim Maung Bandung. Castillion membobol gawang Persela pada menit 6. Gol tersebut sekaligus menggusur rekor sebelumnya yang diciptakan Wander Luiz sepekan sebelumnya ke gawang Persipura, yakni pada menit 15.

       

      Gol Castillion pun tercipta cukup indahk. Dengan cerdik, Castillion melepaskan diri dari kawalan bek tengah Persela, Demerson Bruno Costa, lalu mengiring bola terobosan Mohammed Rashid ke dalam kotak penalti. Dengan kaki kanannya, Castillion mengarahkan tembakan ke jala gawang yang tak mampu diantisipasi kiper Persela.

       

      Pelatih Persib Robert Rene Alberts pun mengaku senang akhirnya Castillion bisa mencetak gol. Pasalnya, kini semua strikernya sudah mencetak gol, yang diawali oleh Ezra Walian yang menjebol gawang Bhayangkara FC, lalu Wander Luiz yang membuat brace ke gawang PSS Sleman dan Persipura Jayapura. Dan kini Castillion yang mencetak gol ke gawang Persipura dan Persela.

       

      Dengan demikian, menurut Robert semua pemain, khususnya para striker akan berlomba-lomba untuk mendapatkan tempat di tim utama di setiap pertandingan.

       

      "Di dalam tim kami ada kompetisi, di semua posisi. Dan untuk striker, mereka harus berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan posisinya. Kami bisa menjaga rentetan kemenangan dengan pergantian pemain yang bagus dan semua yang masuk ke dalam pertandingan memberikan kontribusinya dan mengangkat performa tim," ungkap Robert.

       

      Daftar Pencetak Gol Persib

      5. Mohammed Rashid

      4. Wander Luiz

      2. Bechkam Putra Nugraha, Febri Hariyadi, Geoffrey Castillion

      1. Marc Klok, Ezra Walian, Erwin Ramdhani

       

      Gol Tercepat Persib

      Geoffrey Castillion, menit 6. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail