free hit counter code Persib Sapu Bersih Kemenangan di Seri Kedua, Robert Albert Masih Belum Puas - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib Sapu Bersih Kemenangan di Seri Kedua, Robert Albert Masih Belum Puas
      (tribunjabar) Tim Persib merayakan kemenangan pada laga terakhir Seri Kedua Liga 1 2021-2022 menghadapi Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/11/2021) malam.

      Persib Sapu Bersih Kemenangan di Seri Kedua, Robert Albert Masih Belum Puas

      • Jumat, 5 November 2021 | 15:58:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNewss, Sleman – Tim Persib Bandung menorehkan prestasi cukup membanggakan pada Seri Kedua Liga 1 2021-2022 ini.

       

      Maung Bandung sukses menyapu bersih kemenangan dalam 5 laga yang dilakoninya mulai Pekan 7 hingga 11 ini, atau menjadi kemenangan kelima secara beruntun musim ini. Pada laga terakhir, Pekan 11, Persib berhasil menaklukkan Persela Lamongan dengan skor menyakinkan 3-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/11/2021) malam. Dengan kemenangan terakhir di Seri Kedua tersebut, tim asuhan Pelatih Robert Alberts menjadi satu-satunya tim yang tak terkalahkan di Seri Kedua, dengan total raihan poin 25.

       

      Bahkan untuk sementara, Maung Bandung memimpin klasemen menyalip Bhayangkara FC yang sama-sama mengoleksi poin 25. Pasalnya, Persib unggul selisih gol dengan 19 memasukan dan 7 kemasukan atau +13, sekaligus menempatkan Maung Bandung sebagai tim paling produktif.  Pada Seri Kedua ini, Persib mencetak 13 gol dan hanya kemasukan 3 gol, dengan 2 laga tanpa kebobolan. Sementara BFC mengoleksi 15 gol memasukan dan kemasukan 8 gol atau +7, namun Bhayangkara masih menyisakan  1 pertandingan di Seri Kedua ini, yakni akan menghadapi PSM Makassar pada Sabtu (6/11/2021) nanti.

       

      Kendati menang menyakinkan atas Persela, dan menorehkan sejumlah rekor, Coach Robert ternyata belum merasa puas sepenuhnya. Pelatih berpaspor Belanda ini, menilai capaikan tersebut bukanlah hasil yang sempurna. Menurutnya, permainan tim asuhannya masih memiliki banyak kekurangan.

       

       

      "Saya senang dengan 2 gol yang kami buat. Tapi tak senang ketika kemasukan gol yang membuat keadaan menjadi 2-1. Pelajaran berharga bagi para pemain. Mereka harus segera fokus (setelah cetak gol). Ini tentu akan menjadi bahan diskusi di dalam tim," kata Robert dalam sesi konferensi pers seusai laga, yang digelar virtual, Kamis (4/11/2021) malam.

       

      Pada laga kontra Persela tersebut, Persib sempat memimpin 2-0 lewat gol Geoffrey Castillion menit 5 dan Erwin Ramdhani menit 19. Namun Persela berhasil mencetak gol pada semenit kemudian lewat Malik Rizaldi menit 20, sebelum akhirnya Persib memperbesar keunggulan pada menit 34 melalui gol Mohammed Rashid.

       

      Robert menyebut, konsentrasi pemain masih menjadi persoalan pada Babak II. Akibatnya, sejumlah peluang yang didapat tak bisa dikonversi menjadi gol.

       

      "Sayangnya, kami tak cukup tajam dalam sejumlah peluang bagus yang kami dapatkan. Di situ, kami kembali sedikit kehilangan fokus. Saya tidak mengeluh soal ini karena pemain mengalami kelelahan secara fisik dan mental yang memengaruhi kualitas penampilan pemain," jelas Robert..

       

      Pendapat senada disampaikan Victor Igbonefo yang pada laga tersebut didapuk sebagai kapten tim. Menurut bek naturalisasi asal Nigeria tersebut, timnya bisa mendapatkan hasil lebih baik lagi. Karena itu, tandas dia, para pemain akan terus berusaha memperbaiki penampilannya pada laga-laga berikutnya di Seri Ketiga yang akan kembali digelar pertengahan November mendatang..

       

      "Kami tidak merasa puas. Kami akan kembali berlatih untuk bisa meraih hasil yang lebih bagus dari apa yang sudah kami capai sekarang," kata Igbonefo.

       

      Kendati demikian, pemain bernomor punggung 32 ini senang timnya bisa meraih kemenangan. Sebab, kemenangan sudah menjadi tekad semua pemain sebagai modal menatap Seri Ketiga nanti.

       

      "Aku senang karena kami datang ke sini sudah punya tujuan dan kami bisa mencapainya. Kami melangkah di 5 pertandingan ini (dengan kemenangan) tercapai. Ini sangat bagus dan akan membuat tim lebih percaya diri untuk menjalani seri ketiga," ucap Igbonefo. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Moncer saat Debut, Adzikry Janji Tampil Lebih Baik
      Lakoni Debut, Adzikry Dipuji Habis Pelatih Persib
      Hodak Kecewa Persib Ditahan Imbang Bhayangkara
      Imbang, Langkah Persib ke Championship Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Bhayangkara

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail