Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Selalu Menang di Seri Kedua, Persib Pimpin Klasemen Sementara Liga 1

        • Kamis, 4 November 2021 | 22:22:00 WIB
        • 0 Komentar


        Selalu Menang di Seri Kedua, Persib Pimpin Klasemen Sementara Liga 1
        Erwin Ramdhani merayakan gol kedua Persib ke gawang Persela pada laga Pekan 11 Liga 1 2021-2022 di Stadiion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/11/2021) malam. (persib.co.id)

        JuaraNews, Sleman – Tim Persib Bandung menuntaskan misinya menjadi satu-satunya tim yang selalu meraih kemenangan pada Seri Kedua Liga 1 2021-2022, setelah menekuk Persela Lamongan di Stadion Maguwuharjo, Sleman, Kamis (/11/2021) malam.

         

        Pada laga Pekan 11 tersebut, Persib menang dengan skor menyakinkan 3-1. Tiga gol Persib masing-masing dicetak Geoffrey Castillion menit 6, Erwin Ramdhani (19), dan Mochammad Rashid pada menit 34. Sedangkan gol hiburan Persela dicetak Malik Rizaldi menit 20.

         

        Dengan tambahan 3 angka, kini Maung Bandung untuk sementara memimpin klasemen dengan raihan 25 poin, menyalip Bhayangkara FC. Raihan poin Bhayangkara sama dengan Persib, namun kalah selisih gol. Sejauh ini, Persib mencetak 19 gol dan kemasukan 7 gol atau +12, sedangkan Bhayangkara memasukan 15 gol dan kemasukan 8 gol.

         

        Namun Bhayangkara masih memiliki tabungan 1 laga, sehingga bisa saja BFC kembali mengambil alih posisi puncak klasemen sementara. Bhayangkara dijadwalkan melakoni laga ke-11 menghadapi PSM Makassar pada Sabtu (6/11/2021) mendatang.

         

        Kemenangan kali ini pun menjadikan Persib menjadi satu-satunya tim yang selalu meraih kemenangan pada Seri Kedua ini atau 5 kali secara beruntun. Pada 4 laga sebelumnya, Persib sukses menekuk Bhayangkara FC (2-0), PSS Sleman (4-2), PSIS Semarang (1-0), dan Persipura Jayapura (3-0). Persib juga tercatat menjadi tim yang paling produktif dengan 19 gol, melampaui raihan Persebaya Surabaya dengan 17 gol.

         

        Dari sisi gol kemasukan, Persib pun menjadi tim yang paling sedikit kemasukan, dengan 7 gol. Persib hanya kalah dari PSIS Semarang yang hingga Pekan 11 ini baru kebobolan 6 gol. PSIS sendiri baru akan melakoni laga ke-11 pada Jumat (5/11/2021) besok, kontra Borneo FC.

         

        Susunan Pemain

        Persela Lamongan (2-3-3-2)

        Dwi Kuswanto; Moch Zaenuri, Demerson Bruno Costa; Ahmad Bustomi, Malik Risaldi, Akbar, Moch Sandy Ferizal, Riyatno Abiyoso; Ahmad Birrul Walidain, Risqki Putra Utomo, Ibrahim Musa Kosepa

        Pelatih: Iwan Setiawan

        Persib Bandung (4-4-2)

        Teja Paku Alam; Victot Igbonefo (C), Henhen Herdiana/Mario Jardel, Nick Kuipers, Ardi Idrus/Zalnando; Erwin Ramdhan/Febri Hariyadi, Mohammed Rashid/Dedi Kusnandar, Erza Walian; Geoffrey Castillion/Frets Butuan, Wander Luiz

        Pelatih: Robert Rene Alberts. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Robert Alberts Kecewa Berat Persib Gagal 2 Kali Rebut Puncak Klasemen
        Kalah 0-1, Gagal ke Puncak Klasemen, Persib Tergusur Arema FC
        Babak I, Persib Masih Tertinggal 0-1 dari Arema FC
        Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Arema FC
        PERSIB BANDUNG VS AREMA FC: Bidik Kemenangan Kedua, Rebut Puncak Klasemen
        Berita Terdahulu
        Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 14 30
        2 Arema FC 14 29
        3 Persib Bandung 14 28