Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Antisipasi Cuaca, Tim Persib Tetap Latihan saat Hujan Deras

        • Kamis, 4 November 2021 | 14:04:00 WIB
        • 0 Komentar


        Antisipasi Cuaca, Tim Persib Tetap Latihan saat Hujan Deras
        Febri Hariyadi merayakan gol Persib ke gawang PSIS pada laga Pekan 9, 26 Oktober lalu. Gol Febri tercipta saat laga diguyur hujan lebat. (persib.co.id)

        JuaraNews, Sleman - Tim Persib Bandung mempersiapkan diri dengan maksimal untuk menghadapi laga Pekan 11 Liga 1 2021-2022 kontra Persela Lamongan yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/11/2021) malam.


        Bahkan, tim asuhan Pelatih Robert Rene Alberts ini tetap menggelar latihan kendati hujan turun dengan deras. Hal tersebut dilakukan semata-mata untuk mengantisipasi kondisi cuaca saat laga digelar nanti. Pasalnya, dalam beberapa kali laga sebelumnya, hujan deras selalu menguyur Stadion Maguwoharjo.


        Latihan di tengah hujan deras yang mengguyur, terakhir dilakoni tim Maung Bandung saat menggelar official training selama di Stadion Maguwoharjo, Rabu (3/11/2021) sore. Dalam latihan yang berlangsung 1 jam mulai pukul 16.30 hiungga 17.30 WIB tersebut, skuat Maungf Bandung justru tampak antusias untuk mempersiapkan diri melawan Persela.


        Hujan deras tak menyurutkan semangat tim Maunga Bandung menjalani latihan. Walau hujan sudah deras sejak awal datang ke stadion hingga selesai, pemain tetap serius dalam mematangkan taktik dan strategi untuk laga nanti. Beberapa pergantian formasi nampaknya akan dipersiapkan, sebab pada laga besok, Supardi Nasir dan Esteban Vizcarra dipastikan absen.


        Latihan di tengah guyuran hujan juga digelar sehari sebelumnya, Selasa (2/11/2021) sore di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS). Dalam latihan selama 2 jam mulai pukul 15.00 hingga 17.00 WIB tersebut, Coach Robert pun memberikan program untuk persiapan tim menghadapi laga kontra Persela Lamongan.

         

        Menatap laga melawan Persela, Robert Alberts optimistis timnya dapat kembali meraih hasil maksimal. Persib berharap bisa melakukan aksi sapu bersih kemenangan di seri kedua.

         

        “Kami selau optimistis. Tapi di sepak bola Anda bisa menang, imbang, atau kalah. Tapi sejauh ini kami sudah bekerja dengan baik di 10 pertandingan. Kami nantikan laga lawan Persela,” kata Robert.  (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Robert Alberts Kecewa Berat Persib Gagal 2 Kali Rebut Puncak Klasemen
        Kalah 0-1, Gagal ke Puncak Klasemen, Persib Tergusur Arema FC
        Babak I, Persib Masih Tertinggal 0-1 dari Arema FC
        Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Arema FC
        PERSIB BANDUNG VS AREMA FC: Bidik Kemenangan Kedua, Rebut Puncak Klasemen
        Berita Terdahulu
        Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 14 30
        2 Arema FC 14 29
        3 Persib Bandung 14 28