free hit counter code Antisipasi Cuaca, Tim Persib Tetap Latihan saat Hujan Deras - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Antisipasi Cuaca, Tim Persib Tetap Latihan saat Hujan Deras
      (persib.co.id) Febri Hariyadi merayakan gol Persib ke gawang PSIS pada laga Pekan 9, 26 Oktober lalu. Gol Febri tercipta saat laga diguyur hujan lebat.

      Antisipasi Cuaca, Tim Persib Tetap Latihan saat Hujan Deras

      • Kamis, 4 November 2021 | 14:04:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Sleman - Tim Persib Bandung mempersiapkan diri dengan maksimal untuk menghadapi laga Pekan 11 Liga 1 2021-2022 kontra Persela Lamongan yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/11/2021) malam.


      Bahkan, tim asuhan Pelatih Robert Rene Alberts ini tetap menggelar latihan kendati hujan turun dengan deras. Hal tersebut dilakukan semata-mata untuk mengantisipasi kondisi cuaca saat laga digelar nanti. Pasalnya, dalam beberapa kali laga sebelumnya, hujan deras selalu menguyur Stadion Maguwoharjo.


      Latihan di tengah hujan deras yang mengguyur, terakhir dilakoni tim Maung Bandung saat menggelar official training selama di Stadion Maguwoharjo, Rabu (3/11/2021) sore. Dalam latihan yang berlangsung 1 jam mulai pukul 16.30 hiungga 17.30 WIB tersebut, skuat Maungf Bandung justru tampak antusias untuk mempersiapkan diri melawan Persela.


      Hujan deras tak menyurutkan semangat tim Maunga Bandung menjalani latihan. Walau hujan sudah deras sejak awal datang ke stadion hingga selesai, pemain tetap serius dalam mematangkan taktik dan strategi untuk laga nanti. Beberapa pergantian formasi nampaknya akan dipersiapkan, sebab pada laga besok, Supardi Nasir dan Esteban Vizcarra dipastikan absen.


      Latihan di tengah guyuran hujan juga digelar sehari sebelumnya, Selasa (2/11/2021) sore di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS). Dalam latihan selama 2 jam mulai pukul 15.00 hingga 17.00 WIB tersebut, Coach Robert pun memberikan program untuk persiapan tim menghadapi laga kontra Persela Lamongan.

       

      Menatap laga melawan Persela, Robert Alberts optimistis timnya dapat kembali meraih hasil maksimal. Persib berharap bisa melakukan aksi sapu bersih kemenangan di seri kedua.

       

      “Kami selau optimistis. Tapi di sepak bola Anda bisa menang, imbang, atau kalah. Tapi sejauh ini kami sudah bekerja dengan baik di 10 pertandingan. Kami nantikan laga lawan Persela,” kata Robert.  (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail