free hit counter code DPRD Jabar Harap Adanya Peningkatan Terget Pendapatan Murni 2021 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPRD Jabar Harap Adanya Peningkatan Terget Pendapatan Murni 2021
Wakil ketua DPRD Jabar, Achmad Ru'yat

DPRD Jabar Harap Adanya Peningkatan Terget Pendapatan Murni 2021

  • Selasa, 2 November 2021 | 09:06:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - 

Wakil Ketua DPRD Jabar, Achmad Ru'yat berharap target pendapatan murni Tahun 2021 bisa mencapai 100%, bahkan bisa melampaui target pendapatan.


Demikian disampaikan, Achmad Ru'yat saat melaksanakan kunjungan kerja ke KP3D Rancaekek, Kabupaten Bandung belum lama ini.


"Karena saat ini kita sedang membahas APBD murni, sementara saya harap pergerakan disini ingin rasional jangan sampai terjadi suatu peristiwa penetapan target pendapatan belanja yang ditentukan ternyata pendapatan tidak tercapai sampai 5 triliun," katanya, Selasa (2/11/2021).


Kunjungan kerja pimpinan dan anggota badan anggaran (Banngar) DPRD Jabar itu dalam rangka pembahasan Rancangan KUA dan PPAS APBD Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran 2022.


Maka dari itu, Achmad Ru'yat berharap, KP3D Rancaekek yang mempunyai pimpinan yang berkompetensi tinggi di bidangnya diharapkan menjadi solusi terbaik untuk pengembangan pendapatan terutama di wilayah Rancaekek, Kabupaten Bandung. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links