free hit counter code Wander Luiz Eksekusi Penalti, Ini Alasan Robert Alberts Palingkan Muka - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Wander Luiz Eksekusi Penalti, Ini Alasan Robert Alberts Palingkan Muka
      (persib.co.id) Wander Luiz melakukan tendangan penalti ke gawang PSS Sleman pada laga Pekan 8 Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan Solo, Jumat (22/10/2021). 

      Wander Luiz Eksekusi Penalti, Ini Alasan Robert Alberts Palingkan Muka

      • Senin, 25 Oktober 2021 | 05:09:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts senang melihat Wander Luiz bisa mengakhiri masa paceklik golnya.


      Luiz mencetak gol pertamanya ke gawang  PSS Sleman pada laga Pekan 8 Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Jumat (22/10/2021) lalu.


      Namun, saat eksekusi penalti dilakukan Wander Luiz, Robert malah memalingkan mukanya sehingga tidak melihat langsung proses masuk bola ke gawang.


      Soal hal itu, Robert mengungkapkan alasannya.


      "Saya dan Wander Luiz bersepakat. Sebelumnya, setiap saya melihat dia berlatih eksekusi penalti, tendangannya tidak pernah masuk. Tapi, saat saya memalingkan wajah, dia bisa mencetak gol. Makanya, saya menjanjikan takkan meihatnya saat mengambil tendangan penalti," tutur Robert.


      Pada laga tersebut, Luiz sendiri mencetak 2 gol. Brace striker asal Brasil itu tercipta lewaf tandukan kepalanya menyambar umpan tendangan bebas Marc Klok pada menit 81. Robert pun memuji proses terjadinya gol kedua Luiz itu. Bukan hanya pada Luiz, sanjungan juga diberikan kepada Klok.


      "Saya pikir itu berawal dari umpan tendangan bebas yang bagus. Timing yang dilakukan Luiz juga bagus. Memang, ketika seorang striker tidak bisa mencetak gol, ia akan kehilangan kepercayaan dirinya. Itu hal normal," ujar pelatih asal Belanda itu.


      "Namun saat striker mulai mencetak gol, kepercayaan dirinya akan kembali tumbuh dan Anda tahu apa yang bisa dilakukan Wander Luiz. Dia adalah seorang stiker yang sangat berbahaya," pungkas Robert. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung
      Buru 3 Poin untuk Tiket Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail