free hit counter code Disiplin dan Teamwork Jadi Kunci PT PIL Raih Kesuksesan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Disiplin dan Teamwork Jadi Kunci PT PIL Raih Kesuksesan
    Istimewa Dirut PT PIL, Suresh Ferdian (baju putih) beserta rekan kerja

    Disiplin dan Teamwork Jadi Kunci PT PIL Raih Kesuksesan

    • Sabtu, 11 September 2021 | 18:39:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Kesuksesan PT Pindad International Logistic (PT PIL) tak luput dari kedisiplinanan dan kerja sama antar lini kepegawaian. Selain itu, PT PIL memiliki sosok direktur yang tegas, amanah, dan menjunjung tunggi kedisiplinanan.


    Direktur utama PT PIL, Suresh Ferdian menjelaskan, PT PIL merupakan salah satu anak perusahaan PT Pindad Enjinering Indonesia (PT PEI) yang tak lain anak perusahaan PT Pindad (Persero), yang terus melakukan upaya dalam menggenjot bisnis yang dikembangkannya seperti sektor pelayanan barang maupun jasa.


    Suresh Ferdian mengatakan jika Produk yang menjadi unggulan PT PIL tersebut ialah Pertashop. Sebab, Pertashop merupakan produk buatan dalam negeri dengan tingkat keamanan yang tinggi saat dioperasikan.


    "Untuk saat ini kita fokus pada pemasaran salah satu produk unggulan PT PIL, yakni Pertashop. Pertashop menjadi pilihan tepat bagi setiap orang yang ingin berinvestasi, bahkan bisa dilakukan oleh masyarakat yang ingin bermitra pada umumnya," kata Suresh, di Bandung, Sabtu (11/9/2021)


    Sementara itu Suresh menjelaskan, untuk sektor layanan jasa,PT PIL juga menyediakan layanan pada sektor industri pertambangan, mulai dari proses perizinan hingga proses peledakan [teknis].


    Didasari hal tersebut, PT PIL juga menyediakan berbagai layanan terkait peledakan, mulai dari perizinan hingga proses peledakan, termasuk layanan pengeboran seperti pembukaan tambang, pertambangan bawah tanah, tambang, konstruksi, dan layanan konsultasi perizinan, sewa gudang bahan peledak, peralatan tambang dan peralatan peledakan.


    PT PIL juga, menargetkan dengan berbagai kerja sama yang terjalin dapat membawa kinerja PT PIL semakin baik dan mengalami keberhasilan signifikan dalam waktu yang singkat.


    "Sudah menjadi tanggungjawab bersama untuk memajukan perusahaan, oleh sebab itu kita bekerja secara optimal untuk membawa nama baik PT PIL dan memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap mitra kerja kita. PT PIL akan terus melakukan inovasi yang bisa memberikan kecepatan dan kemudahan bagi mitra dalam memperoleh layanan," tutupnya. (*)

    Oleh: raden rahadian / jn

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Cerita Pegawai PLN Tak Mudik Demi Amankan Listrik
    Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik
    Layanan Operasional Terbatas & Weekend Banking
    Operasi Pasar Ditarget Tuntas pada H-4 Lebaran
    KAI Operasikan 58 Perjalanan di Wilayah 2 Bandung

    Editorial



      sponsored links