free hit counter code Uu Ruzhanul Sebut Budaya Adalah Benteng Moral dan Akhlak - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Uu Ruzhanul Sebut Budaya Adalah Benteng Moral dan Akhlak
Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum

Uu Ruzhanul Sebut Budaya Adalah Benteng Moral dan Akhlak

  • Jumat, 20 Agustus 2021 | 07:30:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, budaya adalah benteng moral dan akhlak. Hal itu dikarenakan budaya mengandung nilai-nilai yang luhur.


"Apalagi kegiatan ini dilaksanakan oleh para pemuda, para mahasiswa dan yang lainnya. Kita tahu, pemuda sebagai penerus pembangunan negara kita, estafet politik, ekonomi, ini adalah penerusnya, cikal bakalnya, tunas harapan bangsanya adalah pemuda," kata Uu, saat Webinar dalam rangka HUT ke-76 Jabar, Kamis (19/8/2021).


Uu menuturkan, keberlangsungan budaya Indonesia akan berada di tangan generasi muda. "Bukan hanya nasib budaya, tapi nasib agama, nasib bangsa, 30 - 40 tahun yang akan datang di tangan anak muda jawabannya," tuturnya.


"Maka jika anak muda sudah melaksanakan kegiatan seperti ini, sangat membanggakan, berarti budaya kita Insyaallah akan tetap ada, Bahasa Cirebon, Bahasa Sunda dan mungkin juga ada Bahasa Jawa, akan tetap eksis," imbuhnya.


Selain itu, Uu berharap Hari Jadi Provinsi Jabar yang ke-76 dapat menjadi momentum bagi semua pihak untuk terus mengakselerasi pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


"Mudah-mudahan Jawa Barat, bisa lebih baik, lebih maju dan rakyatnya bisa lebih sehat, tentu dengan progres membahagiakan dalam kepemimpjnan Gubernur Ridwan Kamil dan Wakilnya saya," ucapnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links