free hit counter code Restoran Sindang Reret Beri Promo Bagi Pengunjung Bernama Agus - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Restoran Sindang Reret Beri Promo Bagi Pengunjung Bernama Agus
bas Direktur Utama Sindang Reret Hotel dan Restoran, Tetti Teriawati

Restoran Sindang Reret Beri Promo Bagi Pengunjung Bernama Agus

  • Senin, 16 Agustus 2021 | 13:32:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Restoran Sindang Reret memberikan promo menarik berupa bonus bagi pengunjung yang memiliki nama Agus dan lahir di bulan Agustus.


Selain itu, kata Direktur Utama Sindang Reret Hotel dan Restoran, Tetti Teriawati, pasangan yang akan melaksanakan repsesi pernikahan di hotel ini juga akan diberikan potong harga.


"Kami berikan bonus chasbag yah. berlaku Agustus ini disemua Restoran Sindang Reret," ucap Tetti, kepada Wartawan, di Restoran Sindang Reret, Jalan Surapati, Kota Bandung, Senin (16/8/2021).


Tetti mengatakan, promo tersebut dalam rangka menyambut hari lahir ke-48 Restoran Sindang Reret pada Agustus ini. Menurutnya, Sindang Reret berdiri 12 Agustus 1973 di Jalan Ciwidey, Kabur Bandung.


"Pendiri sekaligus pemilik PT. Sindang Reret adalah (alm) H.S Hermawan beserta istri Hj.Itje Sumartini yang merupakan orang kedua tua saya (Tetti Teriawati)," ucapnya.


Tetty mengungkapkan promo ini juga sebagai upaya daya tarik masyarakat untuk kembali menikmati sajian Restoran Legendaris di Jawa Barat ini, Hal itu setelah adanya kebijakan pelonggaran Pelonggaran pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) oleh pemerintah pusat.


Dia menambahkan, Akan tetap mengikuti aturan pemerintah selama dibuka kembali restoran ini dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. "Yang datang kesini awalnya sehat dan pulangnya juga harus sehat. bagi kami kesehatan tamu, kariawan juga penting dalam mendapatkan pelayanan terbaik," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links