free hit counter code El Royale Hotel Bandung Hadirkan Promo Menarik - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    El Royale Hotel Bandung Hadirkan Promo Menarik

    El Royale Hotel Bandung Hadirkan Promo Menarik

     

    JuaraNews, Bandung - EL Royale Hotel Bandung memberikan promo menginap menarik untuk pemesanan kamar melalui hotel website.

     

    Promo ini cukup menarik buat kalian yang ingin vacation atau berlibur di Kota Bandung dan sekitarnya, untuk mencari tempat yang nyaman, tenang, dan jauh dari keramaian adalah hal yang dibutuhkan untuk tetap semangat, setelah melalui aktivitas yang padat. 

     

    Sebagai hotel bintang empat yang cukup legendaris, éL Hotel Royale Bandung menyediakan kesempatan yang Langka ini.

     

    Untuk diketahui, hotel yang bergaya art deco ini telah berdiri sejak 1922 dan dikenal dengan nama Grand Royal Panghegar. 

     

    Menariknya dari hotel ini adalah terdapat sentuhan nuansa ciri khas budaya lokal Sunda di dalamnya.Berada di pusat kota tepatnya Jalan Merdeka No 2, éL Royale terdiri dari 19 lantai, dengan kemudahan akses karena berada di jantung Kota Bandung.

     

    Kali ini, sedang ada promo dengan booking melalui websitenya yakni untuk menginap di Lembong Deluxe Room cukup membayar dengan harga Rp 496,755 per malam. Atau ingin di Condotel Studio hanya Rp. 567,720 per malam. 

     

    Sedangkan untuk Kana Executive Condotel di-publish dengan harga Rp. 794,808 per night. Selain potongan harga tadi, tamu yang memesan kamar selama periode June & July 2022 juga akan mendapatkan dessert gratis.(*)

     

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Toko Bahan Kue Lebaran Terlengkap di Bandung
    Supermoment Radio Show di Unper Ada Habib Jafar
    5 Rekomendasi Baju Lebaran dari Berbagai Negara
    DCDC Ngabuburit Extra di Soreang Pecah dan Meriah
    9 Takjil dari Berbagai Penjuru Dunia, Patut Dicoba

    Editorial