free hit counter code Dipinjamkan ke Persela Lamongan, Gian Zola Targetkan Kembali Bela Timnas - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Dipinjamkan ke Persela Lamongan, Gian Zola Targetkan Kembali Bela Timnas
      (net) Gian Zola saat berkostum timnas Indonesia,

      Dipinjamkan ke Persela Lamongan, Gian Zola Targetkan Kembali Bela Timnas

      • Senin, 16 Agustus 2021 | 03:22:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memutuskan meminjamkan 2 pemainnya ke klub lain, beberapa hari sebelum bergulirnya Liga 1 2021 pada 27 Agustus mendatang.

       


      Kedua pemain tersebut, yakni gelandang, Gian Zola Nashrullah dan penjaga gawang Dhika Bhayangkara. Zola dipinjamkan ke Persela Lamongan, sementara Dhika bergabung dengan Persita Tangerang.

       


      Kedua pemain tersebut dipinjamkan karena posisi di sektor mereka bermain cukup padat. Zola di sektor tengah bersaing dengan para pemain top, termasuk pemain anyar Mark Klok dan legiun asing Asia, Mohammed Rashid.

       


      Zola sendiri dijadwalkan bergabung dengan Persela pada pekan ini. Menurutnya, proses peminjamannya berlangsung singkat. Hal ini karena dia telah berdiskusi terlebih dahulu dengan manajer Persela, Yunan Achmadi.

       

      "Awal mulanya saya sering kontak sama Pak Yunan, mungkin dari pihak Persela mengajukan peminjaman dan saya juga niat dipinjamkan," ujar Zola.

       


      Zola mengaku beruntung mendapatkan lampu hijau dari Persib. Menurutnya, Coach Robert dan manajemen Persib mendukungnya untuk pindah ke Persela. Zola pun lebih memilih dipinjamkan ke klub lain karena Persib memiliki banyak pemain berposisi gelandang. Zola yang baru pulih dari cedera memang diprediksi akan sulit mendapatkan menit bermain di tim Maung Bandung.

       


      "Tahun ini gelandang (Persib) banyak, saya cedera juga sempat dioperasi, jadi ingin mengembalikan performa, harus banyak bermain, jangan latihan saja," kata Zola.

       


      Peminjaman Zola ke Persela merupakan kali kedua. Di paruh kedua musim 2018 lalu, Zola dipinjamkan juga ke Persela dan menjadi pemain reguler. "Mudah-mudahan lancar seperti sebelumnya, kan pernah di Persela. Mudah-mudahan tahun ini lancar dan bisa membantu performa tim Persela," kata Zola.

       


      Dia pun memiliki target pribadi untuk bisa kembali membela tim nasional Indonesia.  "Semoga Zola di sana lancar ada kesempatan dan bisa menunjukan kualitas disana, target mudah-mudahan bisa dipanggil Timnas," kata Zola. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Lakoni Debut, Adzikry Dipuji Habis Pelatih Persib
      Hodak Kecewa Persib Ditahan Imbang Bhayangkara
      Imbang, Langkah Persib ke Championship Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Bhayangkara
      Stefano tak Sabar Berjumpa Naingggolan di Lapangan

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail