Hot News


Opini


    Reynaldi: Kalau Ada Calon Lain yang Ngaku Didukung Partai Golkar, Itu Hoax



    Reynaldi: Kalau Ada Calon Lain yang Ngaku Didukung Partai Golkar,  Itu Hoax

     

    JuaraNews, Bandung – Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olah Raga DPD Partai Golkar Jawa Barat sekaligus Ketua DPD Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Jawa Barat Reynaldy Putra menegaskan, Partai Golkar Jabar mendukung Farda Sanberra dalam kontestasi pemilihan Ketua KNPI Jabar periode 2021-2025.

     

    Reynaldi mengatakan hal itu di Bandung, akhir pekan lalu. Sebelumnya, Rey bersama para pimpinan OKP di lingkungan Partai Golkar dan pengurus DPD KNPI Kabupaten/Kota menggelar silaturahmi dan konsolidasi organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) dan pimpinan Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kabupaten/Kota se-Jawa Barat di kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat.

     

    “Kalau ada calon lain yang mengaku mendapat dukungan Partai Golkar, saya pastikan itu itu hoax. Hari ini saya atas nama pimpinan partai menegaskan bahwa Partai Golkar hanya mendukung Kang Farda untuk menjadi Ketua KNPI Jawa Barat,” tegas Rey, sapaan akrab Reynaldy. 

     

    Anggota  DPRD Jawa Barat ini tidak memungkiri sempat mendapat sejumlah pertanyaan terkait dukungan Partai Golkar terhadap Farda. Rey menjelaskan, pertimbangan utama dukungan partai Beringin kepada Farda tidak lepas dari status Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bogor tersebut sebagai kader Partai Golkar.

     

    Dari tiga nama yang lolos verifikasi pencalonan Ketua KNPI Jawa Barat, hanya Farda yang benar-benar kader Partai Golkar.   “Jujur saja saya pribadi maupun pimpinan (DPD Partai Golkar Jawa Barat) lainnya tidak mengenal para kandidat. Kami tentu memilih kader sendiri untuk memimpin pemuda Jawa Barat. Farda ini salah satu kader muda terbaik Partai Golkar yang aktif di OKP kekaryaan, Baladhika Karya. Wajar bila kemudian kami menjatuhkan pilihan kepada Kang Farda,” terang Rey. 

     

    Lebih dari sekadar kader, Rey menilai Farda merupakan sosok muda sarat pengalaman dalam berorganisasi. Saat ini Farda tercatat memimpin sejumlah organisasi, baik kepemudaan maupun sektor ekonomi. Selain Ketua Kadin Kabupaten Bogor, Farda juga merupakan Ketua Gabungan Perusahaan Ekspor Indonesia (GPEI) Jawa Barat. Juga sebagai Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Baladhika Karya Jawa Barat,  Ketua Bidang VII Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jabar, Bendahara Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kota Bogor, dan sejumlah organisasi lainnya. Di luar itu, Farda satu-satunya kandidat yang sudah terlebih dahulu menjadi pengurus DPD KNPI Jawa Barat sebagai salah satu wakil ketua. 

     

    “Pengalaman Kang Farda dalam memimpin sejumlah organisasi merupakan modal kuat untuk membangun harmoni pemuda Jawa Barat. Karena itu, saya mengajak OKP yang berafiliasi dengan kekaryaan, baik langsung maupun tidak langsung, untuk menyosialisasikan dan mendukung Kang Farda menjadi Ketua KNPI Jawa Barat. Mari kita berjuang bersama-sama untuk membangun pemuda Jawa Barat,” pungkas Rey.  (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Bangkitkan Pariwisata Baduy dengan Kearifan Lokal
    Ketua MK:  Hanya Bentuk Negara yang tak Diubah dalam Amandemen UUD 1945
    Gubernur Jabar Usulkan Prof Mochtar Kusumaatmadja jadi Pahlawan Nasional
    Ketua KPID Jawa Barat : Peran Generasi Milenial dalam Content Creator Sangat Penting
    Sarbumusi-NU Jabar Silaturahmi dengan Wakil Bupati dan Kapolres Garut
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads