free hit counter code Polsek Ligung Beri Bantuan Sembako ke Warga Terdampak PPKM Darurat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Polsek Ligung Beri Bantuan Sembako ke Warga Terdampak PPKM Darurat
Istimewa

Polsek Ligung Beri Bantuan Sembako ke Warga Terdampak PPKM Darurat

 

JuaraNews, Bandung-Polsek Ligung Kabupaten Majalengka memberikan bantuan sembako kepada sejumlah warga kurang mampu terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.


Selain itu, bantuan sembako juga diberikan kepada warga yang tengah menjalani isolasi mandiri (Isoman) karena Covid-19, Senin (12/7/2021)


Dalam melaksanakannya, langsung dipimpin Kapolsek Lingung AKP Umang Sumarsa, didamping Kanit Propam Bripka Yadi Supriadi, Bhabin Bripka Indra Dewi Malaka, Muspika ligung Kasi Trantib Wawan Sihendi dan Staf Kasi Toto Sutadji.


AKP Umang Sumarsa mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan adanya peraturan pemerintah tentang diberlakukannya kembali PPKM Darurat khususnya diwilayah Majalengka.


Menurutnya, semua jajaran intansi harus siap siaga giat kerja bertambah lagi, sudah diperketat kembali untuk menjaga pencegahan penyeberan wabah copid 19 di wilayah majalengka.


Dia mengatakan, dengan jiwa yang baik dan merasa iba kepada masyarakat sebagai pemimpin yang baik punya tanggung jawab diwilayah ligung, maka dari itu pihaknya turun kelapangan ke desa bantarwaru blok senin.kecamatan ligung.


"Semoga kegiatan ini menjadi suatu contoh yang baik. Semoga pula kepolisian republik indonesia sektor ligung makin jaya bisa membawa indonesia maju makmur kedepannya, Majalengka gemah ripah repeh rapih tur jenawi," tandasnya.

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Korban Tanah Bergerak di KBB Dapat Bantuan
Kasus DBD di Jabar Meningkat, RS Diminta Siaga
PAW DPRD, Andi Zabidi Gantikan Irfan Suryanagara
Konsep Sustainability Business Untuk Entrepreneur
Dishub Sukses Gelar Rakernis Perhubungan Se-Jabar

Editorial



    sponsored links