free hit counter code Ezra Walian Bertekad Raih Hasil Positif di el-Classio Indonesia Pertamanya bersama Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ezra Walian Bertekad Raih Hasil Positif di el-Classio Indonesia Pertamanya bersama Persib
      (persib.co.id) Ezra Walian saat konferensi pers jelang laga Persib kontra Persija, Rabu (21/4/2021).

      Ezra Walian Bertekad Raih Hasil Positif di el-Classio Indonesia Pertamanya bersama Persib

      JuaraNews, Bandung – Striker anyar Maung Bandung, Ezra Walian antusias menghadapi laga el-classico Indonesia antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta di ajang Piala Menpora 2021.

       

      Pemain naturalisasi keturunan Belanda ini pun ingin mempersembahkan kemenangan saat timnya menghadapi Persija pada Leg 1 Final yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021) malam ini.

       

      “Ya, ini (el-classico) pertama kali, kalau di Belanda kami menyebutnya Klassieker. Tentunya saya tahu mengenai sejarah rivalitas kedua klub. Tentu saja saya ingin mengerahkan yang terbaik di pertandingan ini,” ungkap Ezra dalam sesi konferensi pers jelang laga yang digelar secara virtual di Grand Mercure Hotel, Sleman, Rabu (21/4/2021).

       

      “Yang terpenting, kami harus mendapat hasil yang bagus, kami akan bekerja keras untuk itu. Saya menikmati permainan bersama Persib dan semoga di akhir kami bisa meraih trofi,” imbuhnya.

       

      Ezra pun menyebut kedua tim tampil bagus dengan rekam jejak yang apik sepanjang gelaran turnamen pramusim Liga 1 2021 tersebut.

       

      Kendati waktu recovery timnya terbilang singkat, Ezra menyakini persiapan yang dilakukan sudah maksimal. Kondisi fisik penggawa Maung Bandung pun sudah kembali pulih.

       

      “Menurut saya Persija adalah klub yang bagus dan itu sudah mereka tunjukan di turnamen, tapi kami juga tim yang sangat bagus. Kami adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan. Seperti yang tapi pelatih katakan, kami sudah siap, kami mempersiapkan diri kami dengan baik,” kata Ezra.

       

      Persib sendiri melaju mulus ke final Piala Menpora dengan prestasi belum terkalahkan dan mencetak 12 gol. Sedangkan Persija, memang jalannya cukup berliku untuk lolos ke partai puncak, namun beberapa kali mampu mengatasi situasi sulit dan memenangi laga.

       

      Pemain jebolan Ajax Amsterdam ini menyebut catatan tersebut merupakan gambaran bahwa duel nanti akan berjalan menarik. Ezra pun percaya timnya bisa meraih hasil terbaik, meskipun dirinya tetap mewaspadai penampilan dan kualitas yang dimiliki Persija.

       

      “Saya rasa ini akan menjadi laga yang menarik bagi suporter di rumah. Kami ingin memberi mereka pertunjukkan itu. Semoga kami bisa menunjukkan sepak bola yang bagus, dan hasilnya juga bagus untuk kami,” pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Igbonefo Siap Main sebagai Gelandang Bertahan
      Marc Klok Ingin Bawa Timnas ke Babak Selanjutnya
      2 Kemenangan Lagi Antarkan Persib ke Championship
      Hodak Minta Skuat Persib Fokus hadapi 5 Laga Sisa
      DDS Manfaatkan Libur dengan Berlatih di Rumah

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail