Bank BJB top banner

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Ezra Walian Bertekad Raih Hasil Positif di el-Classio Indonesia Pertamanya bersama Persib



        Ezra Walian Bertekad Raih Hasil Positif di el-Classio Indonesia Pertamanya bersama Persib
        Ezra Walian saat konferensi pers jelang laga Persib kontra Persija, Rabu (21/4/2021). (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung – Striker anyar Maung Bandung, Ezra Walian antusias menghadapi laga el-classico Indonesia antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta di ajang Piala Menpora 2021.

         

        Pemain naturalisasi keturunan Belanda ini pun ingin mempersembahkan kemenangan saat timnya menghadapi Persija pada Leg 1 Final yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021) malam ini.

         

        “Ya, ini (el-classico) pertama kali, kalau di Belanda kami menyebutnya Klassieker. Tentunya saya tahu mengenai sejarah rivalitas kedua klub. Tentu saja saya ingin mengerahkan yang terbaik di pertandingan ini,” ungkap Ezra dalam sesi konferensi pers jelang laga yang digelar secara virtual di Grand Mercure Hotel, Sleman, Rabu (21/4/2021).

         

        “Yang terpenting, kami harus mendapat hasil yang bagus, kami akan bekerja keras untuk itu. Saya menikmati permainan bersama Persib dan semoga di akhir kami bisa meraih trofi,” imbuhnya.

         

        Ezra pun menyebut kedua tim tampil bagus dengan rekam jejak yang apik sepanjang gelaran turnamen pramusim Liga 1 2021 tersebut.

         

        Kendati waktu recovery timnya terbilang singkat, Ezra menyakini persiapan yang dilakukan sudah maksimal. Kondisi fisik penggawa Maung Bandung pun sudah kembali pulih.

         

        “Menurut saya Persija adalah klub yang bagus dan itu sudah mereka tunjukan di turnamen, tapi kami juga tim yang sangat bagus. Kami adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan. Seperti yang tapi pelatih katakan, kami sudah siap, kami mempersiapkan diri kami dengan baik,” kata Ezra.

         

        Persib sendiri melaju mulus ke final Piala Menpora dengan prestasi belum terkalahkan dan mencetak 12 gol. Sedangkan Persija, memang jalannya cukup berliku untuk lolos ke partai puncak, namun beberapa kali mampu mengatasi situasi sulit dan memenangi laga.

         

        Pemain jebolan Ajax Amsterdam ini menyebut catatan tersebut merupakan gambaran bahwa duel nanti akan berjalan menarik. Ezra pun percaya timnya bisa meraih hasil terbaik, meskipun dirinya tetap mewaspadai penampilan dan kualitas yang dimiliki Persija.

         

        “Saya rasa ini akan menjadi laga yang menarik bagi suporter di rumah. Kami ingin memberi mereka pertunjukkan itu. Semoga kami bisa menunjukkan sepak bola yang bagus, dan hasilnya juga bagus untuk kami,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Robert Alberts Upayakan Castillion Bisa Bergabung saat Latihan Perdana Persib
        Ini Dia Pemain Asing Asia Calon Pengganti Farshad Noor di Skuat Persib
        Mudik Lebaran, Tim Persib Diliburkan hingga 22 Mei
        Prioritas Persib Berprestasi di Liga 1 2021
        Tak Sesuai Harapan, Persib tak Lanjutkan Kontak Farshad Noor
        Berita Terdahulu
        Pos Indonesia kanan
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6