free hit counter code Sudah Kembali Berlatih, Dado Berpeluang Tampil di Final lawan Persija - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Sudah Kembali Berlatih, Dado Berpeluang Tampil di Final lawan Persija
      (persib.co.id) Dedi Kusnandar bersama rekan-rekannya mengikuti latihan ringan di kawasan hotel tempet mereka menginap,di Yogyajarta, Selasa (20/4/2021)

      Sudah Kembali Berlatih, Dado Berpeluang Tampil di Final lawan Persija

      JuaraNews, Yogyakarta – Kabar baik datang dari gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar. Seusai mengalami cedera di bagian kepala hingga sempat tak sadarkan diri saat melakoni Leg 2 Semifinal Piala Menpora 2021 kontra PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Minggu Senin (19/4/2021) lalu, Dado kini sudah sehat walafiat.

       

      Dalam latihan ringan yang digelar di kawasan hotel tempat tim Maung Bandung menginap, Selasa (20/4/2021) sore, Dado sudah tampak bergabung. Dia tampak tak mengalami masalah serius setelah sempat dibawa ke rumah sakit.

       

      Dado bergabung dengan kelompok satu yang berisi para pemain yang berlaga menghadapi PSS, dengan menu recovery. Bersama rekan-rekannya, Dado pun melahap semua menu latihan.

       

      Dado pun dijadwalkan akan mengikuti official training di Stadion Maguwoharjo, Rabu (21/4/2021) ini. Sesi latihan itu akan menjadi persiapan terakhir sebelum berlaga di Leg 1 Final Piala Menpora 2021 kontra Persija Jakarta yang akan digelar Kamis (25/4/2021).

       

      Dokter olahraga Persib, Alvin Wiharja menjelaskan, kondisi kesehatan Dado kian membaik, bahkan memungkinkan untuk tampil di babak final nanti.

       

      "Saat ini keadaan sudah sangat pesat membaik. Dedi sudah dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik. Namun tetap akan kita pantau dan monitor dalam beberapa hari ini," kata Alvin, Selasa (20/4/2021).

       

      Pada pemeriksaan terakhir, sambung Alvin, menunjukkan adanya sejumlah tanda baik. Dia pun berharap kondisi pemain asal Jatinangor Sumedang ini terus meningkat dan dapat kembali merumput seperti sediakala.

       

      "Respons, reflek serta pemeriksaan tanda-tanda vital dalam batas normal . Kita semua mengharapkan yang terbaik, dan doa dari semuanya," ucap Alvin.

       

      Harapan agar Dado bisa tampil di partai final tersebut, juga disampaikan Pelatih Robert Rene Alberts. Coach Robert menyebutkan, menghadapi Persija di final, dirinya akan menurunkan skuat terbaik, di antara Dado yang mengisi posisi gelandang bertahan Maung Bandung.

       

      "Kami tidak bisa berharap lebih banyak ke pemain, tetapi kami juga ingin menjaga semua pemain agar baik-baik saja termasuk Dedi Kusnandar," ucap Robert. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Persebaya 3-0,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib vs Persebaya Surabaya
      Stefano Berharap Bisa Bela Persib hadapi Persebaya
      Buru Kemenangan, Jaga Posisi 2 Reguler Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail