Bank BJB top banner

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Sudah Kembali Berlatih, Dado Berpeluang Tampil di Final lawan Persija



        Sudah Kembali Berlatih, Dado Berpeluang Tampil di Final lawan Persija
        Dedi Kusnandar bersama rekan-rekannya mengikuti latihan ringan di kawasan hotel tempet mereka menginap,di Yogyajarta, Selasa (20/4/2021) (persib.co.id)

        JuaraNews, Yogyakarta – Kabar baik datang dari gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar. Seusai mengalami cedera di bagian kepala hingga sempat tak sadarkan diri saat melakoni Leg 2 Semifinal Piala Menpora 2021 kontra PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Minggu Senin (19/4/2021) lalu, Dado kini sudah sehat walafiat.

         

        Dalam latihan ringan yang digelar di kawasan hotel tempat tim Maung Bandung menginap, Selasa (20/4/2021) sore, Dado sudah tampak bergabung. Dia tampak tak mengalami masalah serius setelah sempat dibawa ke rumah sakit.

         

        Dado bergabung dengan kelompok satu yang berisi para pemain yang berlaga menghadapi PSS, dengan menu recovery. Bersama rekan-rekannya, Dado pun melahap semua menu latihan.

         

        Dado pun dijadwalkan akan mengikuti official training di Stadion Maguwoharjo, Rabu (21/4/2021) ini. Sesi latihan itu akan menjadi persiapan terakhir sebelum berlaga di Leg 1 Final Piala Menpora 2021 kontra Persija Jakarta yang akan digelar Kamis (25/4/2021).

         

        Dokter olahraga Persib, Alvin Wiharja menjelaskan, kondisi kesehatan Dado kian membaik, bahkan memungkinkan untuk tampil di babak final nanti.

         

        "Saat ini keadaan sudah sangat pesat membaik. Dedi sudah dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik. Namun tetap akan kita pantau dan monitor dalam beberapa hari ini," kata Alvin, Selasa (20/4/2021).

         

        Pada pemeriksaan terakhir, sambung Alvin, menunjukkan adanya sejumlah tanda baik. Dia pun berharap kondisi pemain asal Jatinangor Sumedang ini terus meningkat dan dapat kembali merumput seperti sediakala.

         

        "Respons, reflek serta pemeriksaan tanda-tanda vital dalam batas normal . Kita semua mengharapkan yang terbaik, dan doa dari semuanya," ucap Alvin.

         

        Harapan agar Dado bisa tampil di partai final tersebut, juga disampaikan Pelatih Robert Rene Alberts. Coach Robert menyebutkan, menghadapi Persija di final, dirinya akan menurunkan skuat terbaik, di antara Dado yang mengisi posisi gelandang bertahan Maung Bandung.

         

        "Kami tidak bisa berharap lebih banyak ke pemain, tetapi kami juga ingin menjaga semua pemain agar baik-baik saja termasuk Dedi Kusnandar," ucap Robert. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ini Dia Pemain Asing Asia Calon Penggati Farshad Noor di Skuat Persib
        Mudik Lebaran, Tim Persib Diliburkan hingga 22 Mei
        Prioritas Persib Berprestasi di Liga 1 2021
        Tak Sesuai Harapan, Persib tak Lanjutkan Kontak Farshad Noor
        Dengan 10 Pemain, Persib Masih Imbang 0-0 lawan Persija di Babak I
        Berita Terdahulu
        Pos Indonesia kanan
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6