free hit counter code Babak I, Persib vs PSS Sleman Masih Sama Kuat 0-0 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Babak I, Persib vs PSS Sleman Masih Sama Kuat 0-0
      (juaranews) Skor 0-0 menjad akhir babak pertama Leg 1 Semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam,

      Babak I, Persib vs PSS Sleman Masih Sama Kuat 0-0

      JuaraNews, Solo – Persib Bandung dan PSS Sleman sementara harus puas berbagi angka 0-0 pada babak pertama Leg 2 Semifinal Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021)  malam.

       

      Sejak awal babak I, kedua tim langsung tampil menyerang. Di 15 menit pertama, tm Maung Bandung tampak lebih mengurung pertahanan Elang Jawa. Memasuki menit 10, Fret  Butuan lepas dari kawalan pemain PSS menuju kotak penalti, tapi dijegal Fabiano Beltrame yang berujung dengan kartu kuning. Namun Peluang tendangan bebas belum bisa dimaksimalkan oleh para pemain Persib.

       

      Tiga menit berselang, Frets kembali membahayakan gawang PSS dengan umpan silang ke Wander Luiz di kotak penalti. Sayang bola yang melambung di mulut gawang berhasil ditangkap Ega,

       

      Memasuki menit 20, anak-anak asuh Dejan Antonic mulai bisa lepas dari tekanan, dan balik mengancam gawang Persib. Menit 24, Irfan Jaya mendapat peluang di depan kotak penalti, namun tendangannya masih melambung tinggi di atas gawang yang dikawal I Made Wirawan.

      Empat menit berselang, aksi individu irfan Jaya kembali mengancam gawang Persib. Namun sontekannya masih menyamping ke kanan gawang Made.

       

      Persib melakukan serangan balik. Lagi-lagi  Frets Butuan mengacak-acak pertahanan PSS, dari sisi kanan. Sayang umpan silang mendatarnya masih bisa diantisipasi bek Persib yang berujung tendangan penjuru. Sayang situasi tendangan penjuru kali ini pun belum bisa dimaksimalkan oleh para pemain Maung Bandung.

       

      Selepas Cooling Break, pemain Persib kembali menekan. Memasuki menit 38, Dedi Kusnandar terpaksa ditarik keluar karena mengalami cedera, dan digantikan Farshad Noor

       

      Mernit 41, Farshad mendapatkan tendangan bebas. Namun bola bisa diantisipasi pemain PSS. Dua menit berselang, Persib kembali mendapat tendangan bebas di depan kotak penalti, dan Wander Luiz yang menedang bola. Sayang bola yang melundur ke atas gawang, berhasil  ditepis Ega.

       

      Memasuki masa injury time, Persib kembali mendapatkan peluang saat Wander Luiz dijegal Derry Rachman, dan berujung tendangan bebas. Di waktu bersamaan, kiper PSS, Ega Rizky mengalami cedera hingga harus diganti oleh Miswar Saputra.

       

      Febri Hariyadi yang mengambil tendangan bebas, namun bola tepat jatuh di pelukan Miswar, laga Babak I pun berakhir dengan skor 0-0.

       

      Susunan Pemain

      PSS Sleman (4-2-3-1)

      Ega Rizky; Bagus Nirwanto, Fabiano Beltrame, Aaron Michael Evans, Arthur Daniel Irawan; Kim Jeffrey Kurniawan, Mario Maslac; Derry Rachman Noor, Irfan Jaya, Saddam Gaffar, Velez Nicolas Leandro

      Pelatih: Dejan Antonic

      Persib Bandung (4-3-3)

      I Made Wirawan; Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Bayu Fiqri, Nick Kuipers;  Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Bechkam Putra Nugraha; Frets Butuan, Ezra Walian, Wander Luiz.

      Pelatih: Robert Rene Alberts. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail