Bank BJB top banner

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Babak I, Persib vs PSS Sleman Masih Sama Kuat 0-0



        Babak I, Persib vs PSS Sleman Masih Sama Kuat 0-0
        Skor 0-0 menjad akhir babak pertama Leg 1 Semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam, (juaranews)

        JuaraNews, Solo – Persib Bandung dan PSS Sleman sementara harus puas berbagi angka 0-0 pada babak pertama Leg 2 Semifinal Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021)  malam.

         

        Sejak awal babak I, kedua tim langsung tampil menyerang. Di 15 menit pertama, tm Maung Bandung tampak lebih mengurung pertahanan Elang Jawa. Memasuki menit 10, Fret  Butuan lepas dari kawalan pemain PSS menuju kotak penalti, tapi dijegal Fabiano Beltrame yang berujung dengan kartu kuning. Namun Peluang tendangan bebas belum bisa dimaksimalkan oleh para pemain Persib.

         

        Tiga menit berselang, Frets kembali membahayakan gawang PSS dengan umpan silang ke Wander Luiz di kotak penalti. Sayang bola yang melambung di mulut gawang berhasil ditangkap Ega,

         

        Memasuki menit 20, anak-anak asuh Dejan Antonic mulai bisa lepas dari tekanan, dan balik mengancam gawang Persib. Menit 24, Irfan Jaya mendapat peluang di depan kotak penalti, namun tendangannya masih melambung tinggi di atas gawang yang dikawal I Made Wirawan.

        Empat menit berselang, aksi individu irfan Jaya kembali mengancam gawang Persib. Namun sontekannya masih menyamping ke kanan gawang Made.

         

        Persib melakukan serangan balik. Lagi-lagi  Frets Butuan mengacak-acak pertahanan PSS, dari sisi kanan. Sayang umpan silang mendatarnya masih bisa diantisipasi bek Persib yang berujung tendangan penjuru. Sayang situasi tendangan penjuru kali ini pun belum bisa dimaksimalkan oleh para pemain Maung Bandung.

         

        Selepas Cooling Break, pemain Persib kembali menekan. Memasuki menit 38, Dedi Kusnandar terpaksa ditarik keluar karena mengalami cedera, dan digantikan Farshad Noor

         

        Mernit 41, Farshad mendapatkan tendangan bebas. Namun bola bisa diantisipasi pemain PSS. Dua menit berselang, Persib kembali mendapat tendangan bebas di depan kotak penalti, dan Wander Luiz yang menedang bola. Sayang bola yang melundur ke atas gawang, berhasil  ditepis Ega.

         

        Memasuki masa injury time, Persib kembali mendapatkan peluang saat Wander Luiz dijegal Derry Rachman, dan berujung tendangan bebas. Di waktu bersamaan, kiper PSS, Ega Rizky mengalami cedera hingga harus diganti oleh Miswar Saputra.

         

        Febri Hariyadi yang mengambil tendangan bebas, namun bola tepat jatuh di pelukan Miswar, laga Babak I pun berakhir dengan skor 0-0.

         

        Susunan Pemain

        PSS Sleman (4-2-3-1)

        Ega Rizky; Bagus Nirwanto, Fabiano Beltrame, Aaron Michael Evans, Arthur Daniel Irawan; Kim Jeffrey Kurniawan, Mario Maslac; Derry Rachman Noor, Irfan Jaya, Saddam Gaffar, Velez Nicolas Leandro

        Pelatih: Dejan Antonic

        Persib Bandung (4-3-3)

        I Made Wirawan; Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Bayu Fiqri, Nick Kuipers;  Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Bechkam Putra Nugraha; Frets Butuan, Ezra Walian, Wander Luiz.

        Pelatih: Robert Rene Alberts. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ini Dia Pemain Asing Asia Calon Penggati Farshad Noor di Skuat Persib
        Mudik Lebaran, Tim Persib Diliburkan hingga 22 Mei
        Prioritas Persib Berprestasi di Liga 1 2021
        Tak Sesuai Harapan, Persib tak Lanjutkan Kontak Farshad Noor
        Dengan 10 Pemain, Persib Masih Imbang 0-0 lawan Persija di Babak I
        Berita Terdahulu
        Pos Indonesia kanan
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6