free hit counter code Ini Susunan Pemain Persib vs PSS Sleman di Leg 2 Semifinal Piala Menpora 2021 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ini Susunan Pemain Persib vs PSS Sleman di Leg 2 Semifinal Piala Menpora 2021

      Ini Susunan Pemain Persib vs PSS Sleman di Leg 2 Semifinal Piala Menpora 2021

      JuaraNews, Solo – Pelatih Persib Bandung dan PSS Sleman menurunkan pemain terbaiknya saat kedua tim bentrok pada Leg 2 Semifinal Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) mulai pukul 20.30 WIB.

       

      Dari kubu Persib, Pelatih Robert Rene Alberts sudah bisa menurunkan 2 striker andalannya, Wander Luiz asal Brasil dan pemain naturalisasi Ezra Walian di lini depan. Luiz sudah terbebas dari hukuman kartu merah yang didapat di babak Perempat Final menghadapi Persebaya Surabaya. Sedangkan Ezra sudah pulih dari cedera hamtringnya yang juga didapat saat menghadapi Persebaya.

       

      Keduanya akan didampingi oleh pahlawan kemenangan Persib pada Leg 1, Frets Butuan. Sedangkan di tengah, kembali Coach Robert menurunkan Febri Hariyadi. Kali ini diduetkan dengan pemain muda Bechkam Putra Nugraha, didampingi gelandang bertahan senior Dedi Kusnandar.

       

      Sementara di bawah mistar gawang, I Made Wirawan masih mendapatkan kepercayaan untuk menjaga jala Persib tetap perawan. Made akan dikawal oleh kuartet lini depan, yakni kapten tim Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, dan Ardi Idrus..

      Sementara dari kubu PSS, Pelatih Dejan Antonic kembali akan mengandalkan 2 penyerang lokal, Irfan Jaya, Saddam Gaffar. Di lini depan, keduanya akan didampingi Derry Rachman dan Velez Nicolas Leandro.

       

      Untuk pertarungan di lini tengah, Dejan kembali memasang anak emasnya, Kim Jeffrey Kurniawan, yang berduet dengan Mario Maslac. Sedangkan untuk mengawal gawang yang dijaga Ega Rizky, mantan center bek Persib Fabiano Beltrame kembali dipasang bersama sang kapten Bagus Nirwanto, Aaron Michael Evans, dan Arthur Daniel Irawan.

       

      Susunan Pemain

      PSS Sleman (4-2-3-1)

      Ega Rizky; Bagus Nirwanto, Fabiano Beltrame, Aaron Michael Evans, Arthur Daniel Irawan; Kim Jeffrey Kurniawan, Mario Maslac; Derry Rachman Noor, Irfan Jaya, Saddam Gaffar, Velez Nicolas Leandro

      Cadangan: Miswar Saputra; Misbakus, Solihin, Fitra Ridwan, Fandry Imbiri, Samsul Arifin, Jery Kurniawan, Rafi Angga, Ocvian Chaniago, Irkham Zahrul Mila, Wahyu Sukarta,;

      Pelatih: Dejan Antonic

      Persib Bandung (4-3-3)

      I Made Wirawan; Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Bayu Fiqri, Nick Kuipers;  Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Bechkam Putra Nugraha; Frets Butuan, Ezra Walian, Wander Luiz.

      Cadangan: Teja Paku Alam; Achmad Jufriyanto, Ferdinand Sinaga, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Zalnando, Agung Mulyadi, Henhen Herdiana, Farshad Noor, Bayu Mohamad Fiqri,

      Pelatih: Robert Rene Alberts. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib vs Persebaya Surabaya
      Stefano Berharap Bisa Bela Persib hadapi Persebaya
      Buru Kemenangan, Jaga Posisi 2 Reguler Series
      Persebaya tak Bisa Kalahkan Persib selama 3 Tahun

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail