free hit counter code Sundulan Wander Luiz Bawa Persib Unggul 1-0 atas Persiraja di Babak I - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Sundulan Wander Luiz Bawa Persib Unggul 1-0 atas Persiraja di Babak I
      (juaranews) Persib Bandung sementara unggul 1-0 atas Persiraja, lewat gol sundulan Wander Luiz pada menit 25.

      Sundulan Wander Luiz Bawa Persib Unggul 1-0 atas Persiraja di Babak I

      JuaraNews, Bandung – Persib Bandung sementara unggul 1-0 atas Persiraja Banda Aceh pada Babak I laga penyishan Grup D Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Maguwuharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021) malam.

       

      Mengawali laga di Babak 1, kedua tim langsung tampil saling serang. Beberapa menit setelah kick-off, Persiraja langsung memberikan tekanan lewat tembakan jarak jauh dari Silvio Escobar. Namun tendangannya masih melambung di atas mistar gawnag Persib yang dikawal Teja Paku Alam.

       

      Memasuki menit 13, giliran Persib yang menekan, lewat tendangan bebas yang diambil Febri Haryadi menuju depan gawang. Sayang bola yang disambut sundulan Ezra Walian ke mulut gawang tak mampu dimanfaatkan para pemain lainnya.

       

      Sepuluh menit berselang, Wander Luiz yang mengancam gawang Fakhrurrazi Quba. Namun sontekan kaki kanan di sisi kiri gawang masih mengetarkan jala sampaing gawang, karena mendapat gangguan dari pemain Persiraja.

      Gol yang ditunggu tim Maung Bandung pun datang pada menit 25. Adalah Wander Luiz dengan sundulannya berhasil menaklukkan Fakhrurrazi. Berawal dari umpan panjang Nick Kuipers dari tengah lapangan ke sisi kanan gawang Persiraja yang disambut Febri Haryadi. Dalam sekali gerakan, Febri mengarahkan tendangannya ke mulut gawang, yang langsung disambut sundulan Wander Luiz, dan menggetarkan gawang Fakhrurrazi. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Maung Bandung.

       Wander goal salto pialamenpora

      Striker Persib Bandung Wander Luiz melakukan selebrasi dengan bersalto seusai mencetak gol ke gawang Persiraja pada Babak I laga penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021) malam. (foto: persib.co.id)

       

      Tertinggal 0-1, anak-anak asuh Pelatih Hendri Susilo langsung menekan pertahanan Persib. Memasuki menit 29, Persiraja mendapatkan peluang lewat tendangan bebas yang hanya beberapa menter dari kotak penalti. Sayangnya tendangan bebas tersebut hanya membentur pagar hidup yang dibangun para pemain Persib.

       

      Memasuki menit 40, Persiraja kembali mendapatkan tendangan bebas dari sisi kanan pertahanan Persib, namun bola masih bisa ditinju oleh Teja Paku Alam. Bahkan bola yang mengarah ke Ezra Walian diteruskan ke Frets Butuan, membahayakan pertahanan Persiraja. Bola yang diarahkan Frets ke Febri Hariyadi mengarah ke depan kotak penalti. Beruntung kiper Fahrurozi keluar sarangnya dan meninju bola ke depan.

       

      Febri kembali memberikan ancaman, saat aksi solorun-nya berhasil mengecoh 3 pemain Persiraja, termasuk kiper Fahrurozi yang keluar kotak penalti. Sayang tendangannya yang mendapat gangguan dari pemain lawan, hanya membentur tiang gawang Persiraja.

       

      Di menit-menit akhir Babak I hingga memasuki masa injury tim, kendati kedua tim saling bertukar serangan, tak ada gol yang tercipta. Babak I pun berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Persib.

       

      Susunan Pemain
      Persib Bandung (3-4-3)
      Teja Paku Alam; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Victor Igbonefo; Zalnando, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Farshad Noor; Frets Butuan; Ezra Harm Ruud Walian, Wander Luiz Queiroz Dias.
      Pelatih: Robert Rene Alberts


      Persiraja Banda Aceh (4-2-4)

      Fakhrurrazi Quba; Tri Rahmad Priadi; Asep Budi Santoso, Muhamad Kasim Slamat; Defri Rizki, Assanur Rijal, Samir Ayass Ahmed, Ousmane Fane; Miftahul Hamdi, Silvio Escobar Benitez, Gabriel do Carmo.
      Pelatih: Hendri Susilo. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail