free hit counter code Atletico Terancam Kehilangan Joao Felix Saat Hadapi Chelsea di Liga Champions - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Atletico Terancam Kehilangan Joao Felix Saat Hadapi Chelsea di Liga Champions
    Joao Felix. (Net)

    Atletico Terancam Kehilangan Joao Felix Saat Hadapi Chelsea di Liga Champions

    • Kamis, 4 Februari 2021 | 09:10:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Bintang Atletico Madrid Joao Felix dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Hal tersebut menimbulkan kecemasan bagi Atletico Madrid menjelang pertandingan Liga Champions mereka melawan Chelsea akhir bulan ini.

    Felix akan menghabiskan sepuluh hari mendatang dengan melakukan isolasi mandiri, sebagaimana yang diumumkan laman resmi Atletico.

    Pemain internasional Portugal itu terlihat sedang berada dalam kondisi fisik yang bagus, ketika ia bermain 60 menit saat Atletico menang 4-2 atas Cadiz pada Minggu (31/1), namun ia kedapatan terinfeksi COVID-19 saat klub melakukan pemeriksaan kesehatan rutin.

    Pemain 21 tahun itu kedapatan positif COVID-19 empat hari setelah dua rekan setimnya, Yannick Carrasco dan Mario Hermoso dikonfirmasi terinfeksi virus serupa. Situasi itu menimbulkan masalah pemilihan pemain bagi pelatih Diego Simeone.

    Atletico tidak akan dapat memainkan Felix untuk pertandingan-pertandingan Liga Spanyol mendatang melawan Celta Vigo dan Granada, namun ia berpeluang menyelesaikan isolasinya saat tim melawat ke markas Levante pada 16 Februari.

    Ia hanya akan diizinkan bermain jika hasil tesnya negatif. Selain itu terdapat risiko ia menderita dampak kelelahan dari COVID-19, yang dalam beberapa kasus telah mengganggu kinerja para pemain.

    Sang pemuncak klasemen Liga Spanyol itu akan kembali bermain melawan Levante pada 20 Februari, tiga hari sebelum mereka menyambut Chelsea di Stadion Wanda Metropolitano untuk memainkan leg pertama 16 besar Liga Champions.

    Simeone akan berharap Felix dapat pulih sebelum laga itu dimainkan, saat Atletico menjadi salah satu favorit juara Liga Champions setelah tampil bagus pada awal musim baik di kancah domestik maupun level Eropa.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Jadi Man of The Match Final Liga Champions, Kante Dinilai Pantas Raih Ballon d'Or
    Gagal Juara, Guardiola Termotivasi Bawa Man City Kembali ke Final
    Chelsea Juara Liga Champions, Kubur Ambisi Manchester City
    Kiper Andalan Chelsea Edouard Mendy Terancam Absen di Final Liga Champions
    Gasak Madrid, Chelsea Tantang Man City di Final Liga Champions

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58