free hit counter code Ikuti Kebijakan Pemerintah Pusat, Jabar akan Perpanjangan PPKM - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ikuti Kebijakan Pemerintah Pusat, Jabar akan Perpanjangan PPKM
(Humas Pemprov Jabar) Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Jabar Daud Achmad

Ikuti Kebijakan Pemerintah Pusat, Jabar akan Perpanjangan PPKM

  • Jumat, 22 Januari 2021 | 19:23:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Pemerintah provinsi Jawa Barat akan mengikuti kebijakan pemerintah pusat terkait perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali.


Ketua Harian Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Jawa Barat Daud Achmad mengatakan Pempov Jabar saat masih fokus pada penyelesaian PKKM tahap pertama sampai 25 Januari, setelah itu baru akan meningikuti kebijakan yang sudah ada.


“Ya kemungkinan besar kami mengikuti PPKM. Namun untuk SK biasanya keluar H-1. Saat ini kami masih menjalani PPKM hingga tanggal 25 Januari mendatang,” kata Daud di Bandung Jumat (22/1/2021).

 

Sebelumnya, pemerintah pusat resmi memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa dan Bali hingga 8 Februari 2021. lantaran masih meningkatnya angka positif dan kematian Covid-19.

 

Hal tersebut disampaikan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto sesuai rapat terbatas yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo di Jakarta kemarin.


Sebagaimana diketahui, pelaksanaan PPKM tahap pertama dengan periode 11-25 Januari 2021 telah diterapkan di tujuh provinsi di Pulau Jawa dan Bali, yaitu DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, dan Bali. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi
Perluasan Wolbachia Jabar tunggu Hasil Ujungberung

Editorial



    sponsored links