free hit counter code Konferwil Ke-2 AMSI Jabar, Riana Terpilih Sebagai Ketua Dan Kisdiantoro Sekretaris - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Konferwil Ke-2 AMSI Jabar, Riana Terpilih Sebagai Ketua Dan Kisdiantoro Sekretaris
(Foto: Istimewa) Konferwil 2 AMSI Jabar

Konferwil Ke-2 AMSI Jabar, Riana Terpilih Sebagai Ketua Dan Kisdiantoro Sekretaris

  • Selasa, 15 Desember 2020 | 22:32:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Barat telah melaksanakan Konferensi Wilayah (Konferwil) ke-2, Senin (14/12/2010).

 

Mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19, kegiatan Konferwil ini dilaksanakan secara daring. Dan dihadiri belasan pimpinan media massa online anggota AMSI Jabar serta pengurus AMSI Pusat.

 

Adapun agenda dalam Konferwil yaitu pemilihan pengurus yaitu ketua dan sekretaris AMSI Jabar periode 2020-2023.

 

Melalui musyawarah mufakat, para peserta Konferwil AMSI Jabar secara aklamasi memilih CEO/Pemimpin Redaksi Jabarnews.com, Riana A Wangsadiredja sebagai ketua. Dan untuk Sekretaris AMSI Jabar periode 2020-2023, terpilih Kisdiantoro dari Tribunjabar.id.

 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kang Rahim Asik sebagai nahkoda pertama AMSI Jabar yang berdiri 2017. Ke depan kami bisa melanjutkan dengan baik program kerja tiga tahun depan bersama pengurus yang baru," tutur Riana dalam pidato penetapan ketua dan sekretaris terpilih.

 

Dia pun menjelaskan bahwa urgensi dalam waktu dekat ini adalah melakukan konsolidasi anggota dan pendekatan-pendekatan dengan seluruh pemangku kepentingan untuk melakukan kerja kolaborasi.

 

"Setelah konsolidasi penguatan anggota, selanjutnya adalah peningkatan kapasitas media para anggota AMSI Jabar, agar bisa berkembang dalam industri media dan memberikan konten-konten yang sehat," paparnya.

 

Sebagai penutup, Riana menambahkan, untuk selanjutnya dirinya bersama sekretaris terpilih segera menyusun kelengkapan struktur kepengurusan AMSI Jabar yang secepatnya akan diserahkan ke AMSI Pusat.

 

Sementara itu, Koordinator Wilayah DKI dan Jawa AMSI Pusat, Machroni Kusuma menyampaikan arahannya agar AMSI Jabar sebagai wilayah yang dekat dengan pusat, bisa lebih intensif melalukan kerja kolaborasi dengan pengurus pusat dan juga para stakeholder yang ada di Jakarta maupun di Jawa Barat.

 

"Pelaksanaan Konferwil yang sederhana ini harus bisa melahirkan hasil kerja yang luar biasa selama tiga tahun ke depan," ucapnya dalam penutup acara konferwil.

 

Untuk diketahui, Konferwil ke-2 AMSI Jabar ini diikuti sejumlah pengurus AMSI Pusat, di antaranya Ketua Dewan Penasehat AMSI pusat yang juga CEO Tirto.id, Sapto Anggoro, dan Wahyu Dhyatmika, Sekjen AMSI Pusat. (*)

Oleh: ridwan / alv

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links