Hot News


Opini


  • Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam
    Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam

    PEMUDA adalah pelopor perubahan di tangannya estapet kepemimpinan akan dilanjutkan. Untuk membentuk pemuda yang berjiwa pemimpin memerlukan banyak dukungan.

    Terbukti Bersalah Lakukan Pemerkosaan, Eks Pemain Real Madrid Robinho Divonis 9 Tahun Penjara

    • Sabtu, 12 Desember 2020 | 00:57:00 WIB
    • 0 Komentar


    Terbukti Bersalah Lakukan Pemerkosaan, Eks Pemain Real Madrid Robinho Divonis 9 Tahun Penjara

    JuaraNews - Robinho harus menerima kenyataan pahit dihukum penjara 9 tahun atas dakwaan pemerkosaan berkelompok. Hukuman sembilan tahun penjara harus dijalani setelah banding Robinho ditolak Pengadilan Italia.

    Robinho dijatuhi hukuman pada 2017 setelah dinyatakan bersalah atas kejahatan perkosaan terhadap seorang wanita Albania berusia 22 tahun. Insiden itu terjadi selama bersama AC Milan di sebuah kelab malam di Italia pada tahun 2013.

    Robinho dan lima orang lainnya dinyatakan bersalah melakukan pemerkosaan berkelompok dan diperintahkan untuk membayar korban masing-masing £ 50.000. Pemain bengal itu akhirnya dijatuhi hukuman sembilan tahun di balik jeruji besi.

    Mantan striker Brasil, 36, segera membantah keputusan itu - tetapi pengadilan Italia telah membatalkan bandingnya dan menguatkan hukuman tersebut. Robinho mengatakan dia sekarang akan mengajukan banding untuk kedua kalinya.

    Berdasarkan hukum Italia, dia tidak akan dijatuhi hukuman hingga proses banding diselesaikan. Jaksa Cuno Tarfusser mengatakan kepada UOL.com sangat puas terhadap vonis tersebut.

    "(Itu) penyelidikan yang dilakukan dengan baik, serius, dengan hukuman tingkat pertama yang benar. "Secara profesional, saya sangat puas, terutama untuk korban."

    Robinho menikahi Vivian Guglielmetti pada 2009 dan pasangan itu memiliki dua anak bersama. Robinho pindah pada tahun 2005 ketika dengan bergabung ke Real Madrid dari Santos.

    Dia memecahkan rekor transfer Inggris pada 2008 ketika Manchester City membujuknya dari Real Madrid seharga 32,5 juta Poundsterling.

    Setelah awal yang cerah untuk hidup di Inggris, ia segera mulai berjuang dan akhirnya dipinjamkan ke mantan klub Santos setelah hanya 16 bulan. Di akhir musim, ia pindah ke AC Milan di mana ia bergabung dengan Zlatan Ibrahimovic dan kemudian Antonio Cassano dalam perjalanannya untuk memenangkan Serie A.

    Dia menghabiskan lima tahun di Italia sebelum pindah ke China bersama Guangzhou Evergande dan kemudian ke Atletico Mineiro pada 2016. Sepak terjang Robinho berlanjut dengan tim Turki Sivasspor dan Istanbul Basaksehir diikuti sebelum dia 'pulang' untuk bergabung dengan Santos musim panas ini.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Liga 1 dan Liga 2 2020-2021 Resmi Dihentikan
    Bayern Munich Harus Mewaspadai Potensi Kejutan Freiburg
    Kurang dari 24 Jam Setelah Tinggalkan Timnas Chile, Rueda Tangani Timnas Kolombia
    Jadwal Pertandingan Pemain Indonesia di 16 Besar Thailand Open 2021
    Sempat Tertinggal 2 Gol, Bayern Munich Hajar FSV Mainz
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Tottenham Hotspur 11 24
        2. Liverpool 11 24
        3. Chelsea 11 22
        4. Leicester City 11 21
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6