free hit counter code Terbukti Bersalah Lakukan Pemerkosaan, Eks Pemain Real Madrid Robinho Divonis 9 Tahun Penjara - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Terbukti Bersalah Lakukan Pemerkosaan, Eks Pemain Real Madrid Robinho Divonis 9 Tahun Penjara
    Robinho. (razon.com.mx)

    Terbukti Bersalah Lakukan Pemerkosaan, Eks Pemain Real Madrid Robinho Divonis 9 Tahun Penjara

    • Sabtu, 12 Desember 2020 | 00:57:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Robinho harus menerima kenyataan pahit dihukum penjara 9 tahun atas dakwaan pemerkosaan berkelompok. Hukuman sembilan tahun penjara harus dijalani setelah banding Robinho ditolak Pengadilan Italia.

    Robinho dijatuhi hukuman pada 2017 setelah dinyatakan bersalah atas kejahatan perkosaan terhadap seorang wanita Albania berusia 22 tahun. Insiden itu terjadi selama bersama AC Milan di sebuah kelab malam di Italia pada tahun 2013.

    Robinho dan lima orang lainnya dinyatakan bersalah melakukan pemerkosaan berkelompok dan diperintahkan untuk membayar korban masing-masing £ 50.000. Pemain bengal itu akhirnya dijatuhi hukuman sembilan tahun di balik jeruji besi.

    Mantan striker Brasil, 36, segera membantah keputusan itu - tetapi pengadilan Italia telah membatalkan bandingnya dan menguatkan hukuman tersebut. Robinho mengatakan dia sekarang akan mengajukan banding untuk kedua kalinya.

    Berdasarkan hukum Italia, dia tidak akan dijatuhi hukuman hingga proses banding diselesaikan. Jaksa Cuno Tarfusser mengatakan kepada UOL.com sangat puas terhadap vonis tersebut.

    "(Itu) penyelidikan yang dilakukan dengan baik, serius, dengan hukuman tingkat pertama yang benar. "Secara profesional, saya sangat puas, terutama untuk korban."

    Robinho menikahi Vivian Guglielmetti pada 2009 dan pasangan itu memiliki dua anak bersama. Robinho pindah pada tahun 2005 ketika dengan bergabung ke Real Madrid dari Santos.

    Dia memecahkan rekor transfer Inggris pada 2008 ketika Manchester City membujuknya dari Real Madrid seharga 32,5 juta Poundsterling.

    Setelah awal yang cerah untuk hidup di Inggris, ia segera mulai berjuang dan akhirnya dipinjamkan ke mantan klub Santos setelah hanya 16 bulan. Di akhir musim, ia pindah ke AC Milan di mana ia bergabung dengan Zlatan Ibrahimovic dan kemudian Antonio Cassano dalam perjalanannya untuk memenangkan Serie A.

    Dia menghabiskan lima tahun di Italia sebelum pindah ke China bersama Guangzhou Evergande dan kemudian ke Atletico Mineiro pada 2016. Sepak terjang Robinho berlanjut dengan tim Turki Sivasspor dan Istanbul Basaksehir diikuti sebelum dia 'pulang' untuk bergabung dengan Santos musim panas ini.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pekan 32, Persib Segel Tiket Championship Series
    Selangkah Lagi Indonesia ke Perempat Final
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Piala Asia U-23 2024
    Kalah oleh Qatar, Peluang Indonesia Tetap Terbuka
    Main dengan 9 Orang, Indonesia Ditekuk Qatar 2-0

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52