free hit counter code Barcelona Konfirmasi Ansu Fati Absen hingga 4 Bulan ke Depan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Barcelona Konfirmasi Ansu Fati Absen hingga 4 Bulan ke Depan
    Net Ansu Fati.

    Barcelona Konfirmasi Ansu Fati Absen hingga 4 Bulan ke Depan

    • Selasa, 10 November 2020 | 11:17:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Bintang remaja Barcelona Ansu Fati bakal menepi selama sekitar empat bulan setelah menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera lututnya.

    Cedera tersebut diderita Fati saat bermain melawan Real Betis pada akhir pekan lalu. Ia ditarik keluar saat turun minum dan digantikan oleh Lionel Messi. Barca lalu mengonfirmasi, Fati mengalami cedera pada lutut kirinya.

    Penyerang 18 tahun itu kemudian naik ke meja operasi pada Senin (9/11/2020) ini dengan bantuan dokter spesialis Dr Ramon Cugat. Dari sudut pandang medis, operasi ini berjalan lancar dan sesuai prosedur.

    Namun, Fati harus menunggu setidaknya selama empat bulan atau bahkan lebih untuk bisa pulih. Ia pun baru bisa merumput kembali di pengujung musim 2020/2021.

    "Ansu Fati telah sukses menjalani operasi pada Senin ini terhadap otot internal mensicus di lutut kirinya. Operasi dilakukan oleh Dr Ramon Cugat dengan supervisi tim medis klub. Waktu pemulihan diperkirakan mencapai empat bulan," demikian pernyataan resmi dari Barca.

    Di musim ini, performa Fati terbilang apik, dengan sudah mencatatkan lima gol dan dua assist dari sepuluh penampilannya di semua kompetisi.

    Fati merupakan topskor Barca di La Liga musim ini dengan empat gol. Satu gol lain tercipta di Liga Champions saat melibas Ferencvaros 5-1 di matchday pembuka.

    Penampilannya tersebut seolah menjadi titik cerah bagi Barca yang inkonsisten di awal musim ini bersama pelatih baru Ronald Koeman. Sebelum menang 5-2 atas Betis pada akhir pekan lalu, Blaugrana gagal menang di empat laga beruntun di La Liga.

    Raksasa Catalunya itu sekarang duduk di urutan kedelapan klasemen La Liga dengan 11 poin dari tujuh laga, terpaut sembilan angka dari sang pemuncak Real Sociedad, yang telah memainkan dua pertandingan lebih banyak.

    Ada harapan besar Fati bakal menjadi bintang besar Barcelona selanjutnya di masa depan. Pada September lalu, Barca sudah mengikatnya dengan kontrak baru hingga musim panas 2024.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Messi Resmi Bertahan di Barcelona hingga 2026
    Atletico Perpanjang Masa Bakti Diego Simeone hingga 2024
    Barcelona Resmi Gaet Memphis Depay
    Memphis Depay Gabung Barcelona Dipercaya Tinggal Soal Waktu
    Resmi, Ancelotti Jadi Pelatih Real Madrid Lagi

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58