Hot News


Inspirasi


    Sambut Kepulangan Rizieq Shihab Aliansi Ormas Islam di Bandung Lakukan Aksi Turun ke Jalan



    Sambut Kepulangan Rizieq Shihab Aliansi Ormas Islam di Bandung Lakukan Aksi Turun ke Jalan
    Ribuan masa tergabung dalam Aliansi Pergerakan Islam Jabar melakukan aksi turun ke jalan, sambut kepulangan HRS di Indonesia JuaraNews/Abdul Basir

    JuaraNews, Bandung - Dalam rangka menyambut kepulangan Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) di Indonesia, ribuan orang yang tergabung dalam Aliansi Pergerakan Islam (API) Jabar melakukan aksi turun ke jalan di Kota Bandung, Rabu (4/11/2020).

     

    Terlihat massa aksi berkerumun di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro sambil membawa poster foto Habib Rizieq Shihab yang bertuliskan 'Ahlan Wa Sahlan Selamat Datang'. Tak hanya itu, terdengar teriakkan takbir dan lantunan kalimat syahadat La Ilaha Illallah.

     

    Rencananya, setelah di Gedung Sate, ribuan umat Islam ini menggelar longmach melewati jalan Ir H Juanda, Jalan Merdeka, dan berakhir di depan Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika.

     

    "Insya Allah kami telah sepakat dan bertekad untuk bersama-sama untuk menyambut dan memgawal kepulangan Habib Rizieq," kata Koordinator Lapangan Aksi API Jabar, Asep Sarifudin.

     

    HRS rencananya akan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang Banten, pada Selasa (10/11/2020) mendatang sekitat pukul 09.00 WIB. Dia akan turun dari pesawat di Terminal 3.

     

    Asep menjelaskan, pihaknya akan memfasilitasi dan mengonsolidasi jutaan orang yang akan berangkat menyambut kedatangan HRS.

     

    "Kita akan berangkat bergelombang, dan kita siap diam berhari-hari sampai pastikan Habib Rizieq ada di tengah-tengah kita dan pulang dengan selamat," tuturnya.

     

    Sebagai Informasi, API Jabar sendiri merupakan sebuah aliansi yang terdiri dari 40 ormas pergerakan Islam. Sedangkan, yang hadir dalam aksi turun ke jalan tersebut, di antaranya GUIH, JAS, Barkid, Hidayatullah, dan Syarikat Islam Laskar Mujahidin Sancang. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jabar Raih Peringkat Tiga dalam MTQ Tingkat Nasional 2020
    Mudrikah dapat SK Kepengurusan, Polemik Karang Taruna Cianjur Telah Dilalui
    Untuk Menangkan Pilkada 2020, Partai Golkar Gelar TOT Saksi
    IMDI Jabar Target Rekrut Generasi Milenial
    Kesbangpol Jabar Temukan Keterlibatan ASN di Pilkada Kabupaten Bandung
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads