free hit counter code Sambut Kepulangan Rizieq Shihab Aliansi Ormas Islam di Bandung Lakukan Aksi Turun ke Jalan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Sambut Kepulangan Rizieq Shihab Aliansi Ormas Islam di Bandung Lakukan Aksi Turun ke Jalan
JuaraNews/Abdul Basir Ribuan masa tergabung dalam Aliansi Pergerakan Islam Jabar melakukan aksi turun ke jalan, sambut kepulangan HRS di Indonesia

Sambut Kepulangan Rizieq Shihab Aliansi Ormas Islam di Bandung Lakukan Aksi Turun ke Jalan

JuaraNews, Bandung - Dalam rangka menyambut kepulangan Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) di Indonesia, ribuan orang yang tergabung dalam Aliansi Pergerakan Islam (API) Jabar melakukan aksi turun ke jalan di Kota Bandung, Rabu (4/11/2020).

 

Terlihat massa aksi berkerumun di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro sambil membawa poster foto Habib Rizieq Shihab yang bertuliskan 'Ahlan Wa Sahlan Selamat Datang'. Tak hanya itu, terdengar teriakkan takbir dan lantunan kalimat syahadat La Ilaha Illallah.

 

Rencananya, setelah di Gedung Sate, ribuan umat Islam ini menggelar longmach melewati jalan Ir H Juanda, Jalan Merdeka, dan berakhir di depan Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika.

 

"Insya Allah kami telah sepakat dan bertekad untuk bersama-sama untuk menyambut dan memgawal kepulangan Habib Rizieq," kata Koordinator Lapangan Aksi API Jabar, Asep Sarifudin.

 

HRS rencananya akan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang Banten, pada Selasa (10/11/2020) mendatang sekitat pukul 09.00 WIB. Dia akan turun dari pesawat di Terminal 3.

 

Asep menjelaskan, pihaknya akan memfasilitasi dan mengonsolidasi jutaan orang yang akan berangkat menyambut kedatangan HRS.

 

"Kita akan berangkat bergelombang, dan kita siap diam berhari-hari sampai pastikan Habib Rizieq ada di tengah-tengah kita dan pulang dengan selamat," tuturnya.

 

Sebagai Informasi, API Jabar sendiri merupakan sebuah aliansi yang terdiri dari 40 ormas pergerakan Islam. Sedangkan, yang hadir dalam aksi turun ke jalan tersebut, di antaranya GUIH, JAS, Barkid, Hidayatullah, dan Syarikat Islam Laskar Mujahidin Sancang. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links