free hit counter code Komisi I DPRD Jabar Minta Pemprov Awasi Munculnya Cluster Baru - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Komisi I DPRD Jabar Minta Pemprov Awasi Munculnya Cluster Baru
Bedi Budiman

Komisi I DPRD Jabar Minta Pemprov Awasi Munculnya Cluster Baru

 

JuaraNews, Bandung – Ketua Komisi I DPRD Jabar Bedi Budiman meminta pemerintah mewaspadai klaster baru Covid-19, khususnya klaster yang muncul saat demo atau unjuk rasa menolak omnibuslaw Cipta kerja akhir-akhir ini.

 

Pernyataan Bedi disampaikan saat menghadiri rapat koordinasi kebijakan penanganan Covid-19 dan Pemulihan ekonomi daerah di Mapolda Jabar Jl. Soekarno Hatta No.748, Senin (12/10/2020).

 

 Bedi mengapresiasi, kinerja pemerintah daerah yang dinilai telah mampu menekan penyebaran Covid 19 di Jawa Barat. Di sisi lain Bedi pun menyoroti, akan munculnya cluster baru yang harus menjadi perhatian bersama.

 

 “Setelah tadi dijelaskan dalam rapat, ada beberapa titik yang disinyalir menjadi cluster baru salah satunya pada saat demo, kemarin setelah dilakukan tes rapid dari 206 yang diperiksa ada 13 orang yang dinyatakan positif” ujarnya.

 

Anggota Dewan dari Fraksi PDIP ini mengingatkan akan perlunya kesadaran bersama dari semua pihak untuk memutus penyebaran virus tersebut. Hal ini agar pemerintah dan masyarakat Jawa Barat bisa fokus dalam melakukan pemulihan dampak sosial dan ekonomi di Jawa Barat.  “Saat ini yang harus lebih diperhatikan lagi oleh pemerintah provinsi adalah bagaimana memulihkan ekonomi pasca pandemi covid 19,” pungkasnya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links