free hit counter code Oleh Soleh: Perda Pesantren Diharapkan Sejahterakan Pesantren - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Oleh Soleh: Perda Pesantren Diharapkan Sejahterakan Pesantren
Wakil Ketua DPRD Jabar Oleh Soleh

Oleh Soleh: Perda Pesantren Diharapkan Sejahterakan Pesantren

  • Selasa, 22 September 2020 | 17:07:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung – Kolaborasi antara pemerintah, para kiai dan alim ulama dalam menyusun dan membahas Perda Pondok Pesantren diharapkan bisa membangkitkan perjuangan Islam dan menyejahterakan pesantren di Provinsi Jabar.

 

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua DPRD Jabar Oleh Soleh menghadiri acara pelantikan pengurus majelis wakil cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya Masa Khidmat 2020-2025 di Komplek Yayasan Pendidikan Miftahul Falah, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya. (Sabtu, 19/9/2020).

 

Oleh Soleh mengatakan,  semangat para kiai dan alim ulama diharapkan mampu meluruskan akidah dan memberikan tauladan di Kota Tasikmalaya serta, umumnya di Jawa Barat.  

 

Dia mengatakan,  120 anggota DPRD di Jawa Barat akan selalu memaksimalkan fungsi dan peran DPRD dalam melakukan pendampingan kepada NU. Termasuk dalam pembahasan Perda Pondok Pesantren di Jawa Barat.

 

“Melalui Perda Pondok Pesantren diharapkan bisa membangkitkan perjuangan Islam di Jawa Barat serta mensejahterakan Pesantren di Provinsi Jawa Barat,” kata Oleh. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links