free hit counter code Sabtu Ini, Persib Uji Tanding hadapi Bandung United dan Mandala Majalengka FC - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Sabtu Ini, Persib Uji Tanding hadapi Bandung United dan Mandala Majalengka FC
      (net) Persib gelar uji tanding jelang kompetisi Liga 1

      Sabtu Ini, Persib Uji Tanding hadapi Bandung United dan Mandala Majalengka FC

      • Sabtu, 19 September 2020 | 04:41:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung – Persib Bandung dijadwalkan melakoni uji tanding menghadapi 2 tim asal Jabar yang berlaga di Liga 3, Bandung United dan Mandala Majalengka FC, Sabtu (19/9/2020) ini.

       

      Kedua laga uji coba yang digelar di homebase Maung Bandung, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebut sebagai pengganti laga persahabatam kontra PS Tira Persikabo yang batal digelar Minggu (13/9/2020) lalu, karena kendala teknis.

       

      Laga kontra Mandala Majalengka FC rencananya digelar mulai pukul 13.00 WIB, dan 2 jam berikutnya menghadapi Bandung United. Menghadapi kedua tim tersebut, Pelatih Persib Robert Rene Alberts bakal membagi timnya menjadi 2.

       

      “Besok kita akan melakoni 2 pertandingan. Pukul 1 siang melawan Mandala Majalengka FC dan pukul 3 sore melawan Bandung United. Semua pemain akan bermain dalam 2 pertandingan 90 menit besok, dan itu masih menjadi prioritas kita,” ungkap Coach Robert seusai memimpin sesi latihan di Lapangan SPOrT Jabar, Jalan Pacuan Kuda, Arcamanik Kota Bandung, Jumat (18/9/2020).

       

      Karena batal menghadapi PS Tira, Robert akan memaksimalkan kedua laga uji coba nanti sebagai bagian persiapan timnya menghadapi kompetisi Liga 1 2020 yang akan kembali digelar mulai 1 Okrtober mendatang.

       

      “Sayangnya kita tidak bisa pergi ke Bogor. Karena stadion tidak memberikan izin. Meskipun bukan melawan tim yang satu level, tapi bagus untuk kita bisa memainkan laga 90 menit,” tandasnya.

       

      Robert sendiri menilai laga kontra Bandung United yangmerupakan tim satelit Persib atau biasa disebut Persib B tersebut, memiliki keuntungan bukan hanya untuk Maung Bandung. Tapi juga untuk Bandung United yang berambisi kembali naik kelas ke Liga 2 musim depan.

       

      Terlebih, pemain Bandung United merupkan bagian dari Persib. Mereka berada di Bandung United untuk mendapat menit bermain lebih banyak, yang sulit didapatkan jika bermain bersama Pangeran Biru.

       

      "Ini pertandingan baik untuk Bandung United, yang mana pada prinsipnya mereka adalah pemain kami juga. Mereka punya target untuk bisa promosi ke Liga 2. Lalu kami akan bantu mereka dalam proses seleksi pemain," pungkas pelatih berpaspor Belanda ini.
      (*)

      Oleh: JuaraNews / jar

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persebaya tak Bisa Kalahkan Persib selama 3 Tahun
      Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Persebaya
      Kuipers Anggap Lawan Persebaya seperti Laga Final
      Jamu Persebaaya, Persib Tetap Incar Kemenangan
      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail