free hit counter code Komisi III DPRD Jabar Berharap BJB Syariah Optimalkan Potensi Kredit Rakyat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Komisi III DPRD Jabar Berharap BJB Syariah Optimalkan Potensi Kredit Rakyat
Ketua Komisi III DPRD Jabar Cucu Sugyati

Komisi III DPRD Jabar Berharap BJB Syariah Optimalkan Potensi Kredit Rakyat

  • Senin, 24 Agustus 2020 | 06:50:00 WIB
  • 0 Komentar

 

 

JuaraNews, Bandung - Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Cucu Sugyati berharap Bank BJB mengoptimalisasi potensi-potensi yang terdapat pada pemberian kredit rakyat. Harapan Cucu Sugyati itu disampaikan saat melakukan Kunjungan Kerja Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat di Bank BJB Syariah KCP Soreang, Kabupaten Bandung, pekan lalu.

 

"Untuk usaha mikro sebaiknya Kantor Cabang Pembantu diberikan kewenangan dalam memberikan kredit. Kerena dilihat dari jarak di Kabupaten Bandung, antar kecamatan cukup jauh dan luas" kata Cucu.

 

Menurut anggota DPRD asal Partai Golkar ini, pemberian kredit dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan pendapatan masyarakat dan menggerakan roda perekonomian secara riil. Hal itu sangat dibutuhkan, katanya, terutama dalam suasana pandemi Covid-19 saat ini.

 


Cucu juga mengapresiasi, pelaksanaan protokol kesahatan Covid-19 yang diterapkan Bank BJB Syariah KCP Soreang. Bank BJB Syariah diniliai telah melaksanakan protokol kesehatan dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada para nasabah.

 

"Kami berharap BJB Syariah dapat terus memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal dan menggali semua potensi yang ada serta bisa lebih maju lagi BJB Syariah di cabang Soreang" pungkasnya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links