free hit counter code Pos Indonesia Distribusikan Bantuan Sosial Jawa Barat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Pos Indonesia Distribusikan Bantuan Sosial Jawa Barat

    Pos Indonesia Distribusikan Bantuan Sosial Jawa Barat

    JuaraNews, Bandung –  PT Pos Indonesia (Persero) mendistribusikan bantuan sosial dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat kepada 1.956.915 Kepala Rumah Tangga Sasaran (KRTS) yang telah ditentukan oleh Pemerintah Provinsi Jabar.  Pendistribusian bantuan sosial perdana dilakukan di Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi (Bodebek) yang dimulai pada tanggal 15 April 2020 dan menyusul di wilayah Jawa Barat lainnya.

     

    Kegiatan pendistribusian bantuan sosial perdana ini ditinjau langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Kepala Regional 5 Pos Indonesia Jawa Barat Helly Siti Halimah di Kantor Pos Bogor dan Bekasi, Rabu (15/4/2020).

     

    Kepala Regional 5 Pos Indonesia Jawa Barat Helly Siti Halimah mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 ini Pos Indonesia siap untuk berperan aktif dalam membantu dan mendukung program Pemerintah dalam mendistribusikan seluruh bantuan sosial Pemerintah baik secara tunai maupun non-tunai ke seluruh wilayah NKRI.

     

    Distribusi bantuan sosial baik tunai dan non tunai di Jawa Barat akan disalurkan oleh Pos Indonesia dengan melakukan pengantaran langsung kepada Kepala Rumah Tangga Sasaran (KRTS). Masyarakat yang sudah terdaftar dalam Daftar Penerima  tinggal menunggu petugas Pos Indonesia di rumah masing-masing dengan menyiapkan e-KTP.

     

    “Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pendistribusikan bantuan sosial tersebut Pos Indonesia bekerja sama dengan TNI dan Polri serta tetap menerapkan protokol kesehatan dan prinsip physical distancing ”,  ujar Helly.

     

    "Masyarakat tidak perlu berkumpul untuk mendapatkan bantuan sosial Pemerintah ini. Kami yang akan datang door to door agar tidak menimbulkan kerumunan yang berpotensi menyebabkan penularan COVID-19 lebih luas lagi," pungkasnya. (*)

     

    Hari Pertama, Pemda Provinsi Jabar Salurkan 5.000 Paket Bansos

     

    Tentang PT Pos Indonesia (Persero) 

    PT Pos Indonesia (Persero) telah mempunyai jaringan yang sangat luas hingga 4.800 Kantorpos online dengan jumlah titik layanan (Point of Sales) mencapai 58.700 titik dalam bentuk Kantorpos, Agenpos, Mobile Postal Service, dan lain-lain. Pos Indonesia memiliki jaringan yang dedicated, sistem distribusi yang handal. Selain layanan kurir dan logistik, PT Pos Indonesia (Persero) memiliki bisnis layanan keuangan berupa : Layanan Pospay (Bill Payment) sudah terhubung hampir 400 lebih Biller, Pengiriman Uang (Weselpos Instan dan Kemitraan: Western Union, Money Gram, Perbankan dll). (http://www.posindonesia.co.id/)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    The Best Corporate Secretary and Communication
    Bawa Pulang Voucher Belanja
    Belanja ke Pasar Bayar Cahsless Dapet Hadiah
    KAI Commuter Siapkan Layanan Angkutan Lebaran
    Bazar CABUT Ramadan Fest 2.0 Promo Diskon 70 %

    Editorial



      sponsored links