free hit counter code DPRD Jabar Terima Audensi Perwakilan 13 Perguruan Tinggi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPRD Jabar Terima Audensi Perwakilan 13 Perguruan Tinggi
Sidkon Djampi menerima audensi SIAP

DPRD Jabar Terima Audensi Perwakilan 13 Perguruan Tinggi

Walimedia, Bandung – DPRD Jabar menerima audensi Silaturahmi Administrasi Publik (SIAP) di Gedung Dewan, pekan lalu. SIAP merupakan gabungan dari 13 Universitas di Jawa Barat, mempertanyakan sejauh mana pelayanan penyelenggaraan kebijakan Pemprov Jabar.

 

Pada kesempatan tersebut, anggota DPRD Jabar Sidkon Djampi mengatakan, pemerintah merespon apa yang dipertanyakan SIAP terkait penyelenggaraan kebijkan.

 

Ia kemudian menyoroti tentang mall pelayanan publik dan penanganan stunding yang diimplementasikan dalam kebijakan di Jabar. Ia mengatakan, gagasan-gagasan terkait mal pelayanan publik itu harus dipertimbangkan oleh pemerintah dalam melahirkan sebuah kebijakan.

 

Salah seorang pengurus SIAP, Faisal Fikri menyatakan, pihaknya memiliki tema besar mengenai internalisasi revolusi mental untuk menghadapi bonus demografi. "Sub temanya adalah bagaimana upaya pemerintah menghadapi bonus demografi. Dengan detail aspek inovasi pelayanan dan pelayanan prima dari pemerintah itu sendiri," ujar Faisal.

 

SIAP Jabar merupakan gabungan 13 universitas, yang terdiri dari Unpad, Unpas, Universitas Alghifari, Unswagati Cirebon, UMM Sukabumi, UIN Bandung, Unigal ciamis, Universitas Juanda Bogor, STIA Bandung, STIA LAN Bandung, STIA Tasik dan Unpar.

 

Selain Sidkon Djampi, turut menghadiri juga anggota FPKB lainya yakni, Hasim Adnan, Asep Syamsudin, Asep Suherman, Yuningsih, Erni sugiyanti, H Nasir, M. Faizin dan Johan J. Anwari. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links