Hot News


Inspirasi


    DPRD Jabar Terima Audensi Perwakilan 13 Perguruan Tinggi
    Sidkon Djampi menerima audensi SIAP

    DPRD Jabar Terima Audensi Perwakilan 13 Perguruan Tinggi

    Walimedia, Bandung – DPRD Jabar menerima audensi Silaturahmi Administrasi Publik (SIAP) di Gedung Dewan, pekan lalu. SIAP merupakan gabungan dari 13 Universitas di Jawa Barat, mempertanyakan sejauh mana pelayanan penyelenggaraan kebijakan Pemprov Jabar.

     

    Pada kesempatan tersebut, anggota DPRD Jabar Sidkon Djampi mengatakan, pemerintah merespon apa yang dipertanyakan SIAP terkait penyelenggaraan kebijkan.

     

    Ia kemudian menyoroti tentang mall pelayanan publik dan penanganan stunding yang diimplementasikan dalam kebijakan di Jabar. Ia mengatakan, gagasan-gagasan terkait mal pelayanan publik itu harus dipertimbangkan oleh pemerintah dalam melahirkan sebuah kebijakan.

     

    Salah seorang pengurus SIAP, Faisal Fikri menyatakan, pihaknya memiliki tema besar mengenai internalisasi revolusi mental untuk menghadapi bonus demografi. "Sub temanya adalah bagaimana upaya pemerintah menghadapi bonus demografi. Dengan detail aspek inovasi pelayanan dan pelayanan prima dari pemerintah itu sendiri," ujar Faisal.

     

    SIAP Jabar merupakan gabungan 13 universitas, yang terdiri dari Unpad, Unpas, Universitas Alghifari, Unswagati Cirebon, UMM Sukabumi, UIN Bandung, Unigal ciamis, Universitas Juanda Bogor, STIA Bandung, STIA LAN Bandung, STIA Tasik dan Unpar.

     

    Selain Sidkon Djampi, turut menghadiri juga anggota FPKB lainya yakni, Hasim Adnan, Asep Syamsudin, Asep Suherman, Yuningsih, Erni sugiyanti, H Nasir, M. Faizin dan Johan J. Anwari. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pempov Jabar Terus Matangkan Opsi Lockdown Wilayah
    Pemprov Jabar Siapkan BPSDM Jadi Pusat Isolasi Mandiri COVID-19
    Soal Larangan Mudik, Gubernur Jabar Diminta Lebih Tegas Lagi
    Anggota KPU Evi Novida Ginting Diberhentikan tak Hormat
    Nekad Mudik Bisa Langsung Dicap ODP Corona

    Editorial