free hit counter code Reses Wakil Ketua DPRD Jabar, Serap aspirasi Masyarakat Cijeruk Kab. Bogor - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Editorial


    Hot News


    Opini


      Reses Wakil Ketua DPRD Jabar, Serap aspirasi Masyarakat Cijeruk Kab. Bogor
      Achmad Ru’yat

      Reses Wakil Ketua DPRD Jabar, Serap aspirasi Masyarakat Cijeruk Kab. Bogor

      JuaraNews, Bandung- Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Achmad Ru’yat menggelar reses II Tahun 2019-2020 di Desa Cibaliung, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Kamis (5/3/2020).

       

      Achmad Ru’yat mengatakan, reses tersebut bertujuan untuk menyerap berbagai aspirasi masyarakat Desa Cibaliung, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.

       

      Diakuinya, saat melakukan reses banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat Desa Cibaliung, Diantara, soal pupuk bersubsidi, hal itu dikarenakan Kondisi itu terjadi menyusul sulitnya masyarakat mendapatkan pupuk bersubsidi di pasaran.

       

      “Selain menyampaikan keinginan minta bantuan pupuk bersubsidi, masyarakat juga minta bantuan peningkatan sarana dan prasarana olahraga dan tempat pembuangan sampah,” ujar.

       

      Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menjelaskan aspirasi masyarakat itu akan dia catat untuk selanjutnya akan dibawa ke paripurna reses.

       

      "Tentunya dari hasil reses ini akan kami tindaklanjuti di tingkat provinsi. Kami DPRD Provinsi Jawa Barat, akan mendorong apa yang dibutuhkan masyarakat," tutupnya.(*).

      bas

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Terkait


      Berita Lainnya


      DPRD Jabar & Sumsel Bahas Prosedur Prosedur Reses
      Komisi V: Program TOSS Bisa Jadi Role Model
      Pembangunan Terminal Cikarang Harus Dikebut
      DPRD Jabar Terima Studi Banding BK DPRD Jambi
      Sekwan Jabar Ajak Pegawai Rutin Terapkan Eco Green