Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Tekuk Persela 3-0, Robert: Ini Kemenangan Bersama Tim Persib
        persib.co.id Luiz cetak 2 gol pada debutnya bersama Persib

        Tekuk Persela 3-0, Robert: Ini Kemenangan Bersama Tim Persib

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts senang dengan kemenangan 3-0 atas Persela Lamongan pada laga perdana Liga 1 2020 yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020).

         

        Menurut pelatih asal Belanda tersebut. poin sempurna di laga perdana merupakan hasil kerja keras seluruh pemain. Sejak menit awal hingga peluit akhir pertandingan, kata Robert, tim Maung Bandung menunjukkan permainan yang padu, termasuk duet striker asing, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz yang mencetak 3 gol kemenangan Persib.

         

        Namun menurut Robert, kemenangan Persib bukan hanya karena 2 pemain, tapi hasil kerja sama tim secara kesluruhan selama 90 menit di lapangan.

         

        “Saya pikir kombinasi mereka sudah mulai bagus. Tapi saya pikir ini semua merupakan buah kerja sama tim. Ini luar biasa,” ujar Robert dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion si Jalak Harupat.

         

        Robert pun yakin raihan 3 poin di Pekan 1 ini akan memberikan dampak positif bagi timnya saat harus melakoni laga kedua kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, 8 Maret mendatang. Namun Robert belum mau membicarakan lebih lanjut soal laga Pekan 2 mendatang tersebut.

         

        “Kita tak akan bicara dulu melawan Arema. Tapi hasil hari ini saya rasa akan menjadi motivasi. Kami akan berlatih lebih keras lagi, lalu setelah itu kita akan bicarakan lawan Arema,” ucapnya.

         

        Sementara itu, kapten tim Persib Supardi Nasir Bujang mengaku sangat bersyukur dengan kemenangan 3-0 atas Persela tersebut.

         

        Supardi pun senang bisa menjalankan tugas dengan baik pada laga resmi pertama ini. Padahal sealam masa pramusim, dirinya jarang diturunkan sebagai starter oleh Coach Robert pada laga-laga uji coba. Pada laga kali ini, Supardi memang tampil tampil spartan menjaga lini pertahanan Maung Bandung selama 90 menit penuh.

         

        “Alhamdulillah hasil yang patut disyukuri. Di pramusim, saya memang jarang jadi starter. Kalau saya diturunkan, itu haknya pelatih. Saya hanya menjalankan tugas dan semua jadi kewenangan pelatih siapa yang akan main,” ujar Supardi yang tampi dalam sesi konferensi pers, mendampingi Robert Alberts. (*)

        Oleh: JuaraNews / nof

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Demam Gowes Pelatih Robert Alberts
        Protokol Covid-19 saat Latihan: Mulai Gunakan Botol Minuman hingga tak Usap Wajah
        Selain Pertahanan Tangguh, Robby Darwis juga Cetak 4 Gol
        Nick Kuipers Siap Latihan Bersama Kembali
        Robert Alberts: Demi Timnas, Kempetisi Harus Dilanjutkan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6