free hit counter code PKS Minta Gubernur Segera Pulang ke Tanah Air - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
PKS Minta Gubernur Segera Pulang ke Tanah Air
Gubernur Ridan Kamil & Cinta Laura di Australia

PKS Minta Gubernur Segera Pulang ke Tanah Air

  • Kamis, 27 Februari 2020 | 10:07:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung – Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu menyoroti ramainya jagat sosial media terkait joged tiktok Gubernur Jabar Ridwan Kamil dengan Cinta Laura dan Dino Pati Jalal.

 

Haru meminta meminta Ridwan Kamil segera pulang ke Jabar dan melakukan koordinasi mengurus warga Jabar yang kena bencana Banjir. “Saya usul pak gubernur segera pulang ke tanah air, segera melakukan rapat koordinasi dengan OPD terkait,” jelasnya, Rabu (26/2/2020) malam.

 

“Hemat saya Kang Emil segera pulang. Karena tidak menutup kemungkinan ke depan curah hujan masih akan sangat tinggi dan berpotensi banjir di beberapa wilayah di Jawa Barat,” jelasnya.

 

Sebelumnya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan Jabarano Cafe di Australia, Senin (24/2/20) petang waktu setempat. Kafe ini terletak di 555 Flinders Lane, Kota Melbourne, negara bagian Victoria dan merupakan yang pertama menjual kopi jabar. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Sekda Instruksikan Pemda Data Dampak Gempa Garut
Sejumlah Bangunan Rusak Akibat Gempa M 6,5 Garut
13.050 Jemaah Haji Asal Jabar Berangkat dari BIJB
Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel

Editorial



    sponsored links