free hit counter code Gelar Awarding, Forum Wartawan Persib Beri Penghargaan untuk Pemain - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Gelar Awarding, Forum Wartawan Persib Beri Penghargaan untuk Pemain
      istimewa FWP gelar Awarning sebagai penghargan bagi Persib

      Gelar Awarding, Forum Wartawan Persib Beri Penghargaan untuk Pemain

      • Sabtu, 22 Februari 2020 | 05:55:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Forum Wartawan Persib (FWP) akan menggelar kegiatan Awarding sebagai bentuk penghargaan bagi pemain dan beberapa elemen Persib.

       

      Acara tersebut akan digelar bersamaan dengan acara Bobotoh Day di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Sabtu (22/2/2020) ini.

       

      Penggagas Awarding, Dani Wihara menuturkan kegiatan ini sengaja digelar sebagai bentuk penghargaan bagi pemain dan beberapa elemen Persib pada musim 2019.

       

      Dani menyebutkan, kegiatan ini mengadopsi agenda tahunan yag digagas Asosiasi Wartawan Sepakbola dan Koresponden Surat Kabar dan Agensi Inggris. Yang dimana tiap tahunnya rutin memberikan penghargaan kepada pemain yang memiliki musim terbaik melalui anugerah yang diberi nama Football Writers' Association Footballer of the Year.

       

      "Berkaca dari event tersebut, Forum Wartawan Persib mencoba untuk memberikan penghargaan yang sama. Namun dengan skala yang lebih kecil, yakni Persib Bandung," kata Dani, Jumat (21/2/2020).

       

      Pada kegiatan Awarding ini, akan ada beberapa penghargaan yang diberikan, di antaranya Player Of The Year 2019, Young Player of The Year 2019. Kemudian ada Goal of the Year 2019, Breaktrough Player 2019. Lalu ada The Most Supported Brand 2019, The Most Concern Person 2019, dan Lifetime Achievement.

       

      "Penghargaan tersebut murni penilaian dari Forum Wartawan Persib dan tanpa campur tangan dari pihak luar," ujarnya.

       

      Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengapresiasi kegiatan tersebut dan diharapkan menjadi motivasi bagi skuat Persib. Selain itu, agenda tersebut diharapkan bisa menjadi agenda tahunan.

       

      "Semoga acara pemilihan players award yang di inisiasi oleh teman-teman Forum Wartawan Persib dan di dukung oleh Pria Punya Selera bisa memberikan semangat dan motivasi yang lebih baik kepada pemain-pemain Persib untuk bisa berprestasi dengan maksimal," kata Direktur PT PBB Teddy Tjahjono.

       

      "Dan semoga acara Persib’s players award ini bisa terus berjalan untuk tahun-tahun berikutnya dan berkembang semakin lebih baik untuk tahun-tahun berikutnya," harapnya.

       

      Sebelum Awarding, siang harinya akan ada Insipire Area. Area tersebut menghadirkan Inspire Area sebagai zona bertukar inspirasi dengan berbagai kalangan salah satu nya menghadirkan Kim Kurniawan sebagai Persib Player dan pengusaha.

       

      Selain itu, di panggung Inspirasi pun dimeriahkan oleh Jamming Collaboration antara E-One Cronic, Yas Budaya feat DJ Rookie, serta DJ Kehidupan (Gebeg Drum, Otong Koil dan Andre Vinsens Jeruji).

       

      Interaction Finalist Showcase pun turut menjadi pencapaian tertinggi bagi para Bobotoh terpilih yang sudah melewati beberapa proses kompetisi, karya terbaik mereka menjadi cerita baru bagi kreatifitas Komunitas Bobotoh.

       

      Salah satu hal unik yang banyak menarik perhatian adalah BOBOTOH DREAMBOX, pengunjung bisa berfoto bersama dengan 5 Persib player favorit mereka, seperti Kim Jeffrey Kurniawan, I Made Irawan, Abdul Aziz, Fabiano Beltrame, serta Febri Hariyadi.

       

      Kemudian Impresion Area. Puncak kemeriahan di panggung utama menghadirkan artis-artis papan atas, seperti /RIF, Pas Band, Steven and The Cocont Trees, Doel Sumbang, dan Rosemary. Dilengkapi dengan satu momen yang telah dinantikan, Bobotoh anthem. (*)

      Oleh: fifi nofita / nof

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Igbonefo Siap Main sebagai Gelandang Bertahan
      Marc Klok Ingin Bawa Timnas ke Babak Selanjutnya
      2 Kemenangan Lagi Antarkan Persib ke Championship
      Hodak Minta Skuat Persib Fokus hadapi 5 Laga Sisa
      DDS Manfaatkan Libur dengan Berlatih di Rumah

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail