free hit counter code Ketua DPRD optimis, Setiawan Wangsaatmaja Bisa Bantu Kepemimpinan Gubernur Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Editorial


    Hot News


    Opini


      Ketua DPRD optimis, Setiawan Wangsaatmaja Bisa Bantu Kepemimpinan Gubernur Jabar

      Ketua DPRD optimis, Setiawan Wangsaatmaja Bisa Bantu Kepemimpinan Gubernur Jabar

      • Sabtu, 15 Februari 2020 | 08:17:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung- Ketua DPRD Jawa Barat Taufik Hidayat optimis Sekda Setiawan Wangsaatmaja bisa membantu kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar dengan baik.

       

      Demikian diutarakan,Taufik saat menghadiri pelantikan Setiawan Wangsaatmaja sebagai Sekda Jabar, di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Jumat (14/2/2020).

       

      "Saya yakin dengan beliau (Setiawan Wangsaatmaja dapat membantu tugas gubernur dan Wakil Gubernur), Pernah Jabat Deputi Menpan RB, pangkatnya sudah tertinggi yakinlah saya optimis," katanya.

       

      Menurutnya, Terpilihnya, Setiawan Wangsaatmaja sebagai Sekda Baru, karena sebelumnya sempat berkarir di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Terakhir, ia menjabat Kepala Badan Pengelola Lingkungan Hidup Daerah (BPLHD), sebelum kemudian pada April 2013 diangkat sebagai Deputi Bidang SDM Apararatur Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi.

       

      "Seperti tadi kata gubernur beliau bukan orang baru di sini dan juga bukan gubernur yang tunjuk ini adalah hasil dari presiden," katanya.

       

      Sebagai informasi,Setiawan Wangsaatmaja terpilih sebagai sekda Jabar setelah melalui proses open bidding. Dua kandidat sekda hasil open bidding yang juga diajukan kepada Presiden adalah Dedi Taufik (Kepala Disparbud Provinsi Jawa Barat) dan Yerri Yanuar (Kepala BKD Provinsi Jawa Barat). (*).

      Oleh: abdul basir / bas

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Diharapkan Lindungi Petani dan Peternak
      DPRD Jabar Terima Kunjungan DPRD Chungcheongnam-do
      DPRD Jabar & Sumsel Bahas Prosedur Prosedur Reses
      Komisi V: Program TOSS Bisa Jadi Role Model
      Pembangunan Terminal Cikarang Harus Dikebut