free hit counter code DPRD Minta Pelayanan Kesehatan di RSUD Kota Bogor Ditingkatkan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Editorial


    Hot News


    Opini


      DPRD Minta Pelayanan Kesehatan di RSUD Kota Bogor Ditingkatkan
      Humas DPRD Jabar

      DPRD Minta Pelayanan Kesehatan di RSUD Kota Bogor Ditingkatkan

      • Jumat, 7 Februari 2020 | 06:54:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat meminta Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor tingkatkan fasilitas pelayan publik kepada masyarakat. hal itu agar memastikan pelayanan kesehatan di Kota dan Kabupaten bisa dilayani dengan sebaik baiknya.

       

      Demikina diutarakan, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Achmad Ru'yat usai meresmikan gedung perawatan kelas III RSUD Kota Bogor, belum lama ini.

       

      “Jadi meskipun ini ada di Kota Bogor, masyarakat Kabupaten Bogor juga secara terintegrasi satu kesatuan se-Jawa Barat harus bisa dilayani disini,” katanya, Jumat (7/2//2020).

       


      Ia pun mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yang telah berhasil menyerap bantuan dari APBD Pemprov Jabar sebesar Rp 32 miliar untuk pembangunan gedung perawatan kelas III.

       


      “Saya juga meminta RSUD Kota Bogor agar memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan Pemkot Bogor agar terus bersinergi dengan Pemprov Jawa Barat, Selain itu dirinya menjelaskan DPRD Jawa Barat telah mengetuk palu untuk Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2020 untuk bantuan ke RSUD. (*).

      bas

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      DPRD Jabar & Sumsel Bahas Prosedur Prosedur Reses
      Komisi V: Program TOSS Bisa Jadi Role Model
      Pembangunan Terminal Cikarang Harus Dikebut
      DPRD Jabar Terima Studi Banding BK DPRD Jambi
      Sekwan Jabar Ajak Pegawai Rutin Terapkan Eco Green