free hit counter code Nasib Madinda di Persib Ditentukan Akhir November - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Nasib Madinda di Persib Ditentukan Akhir November
      (persib.co.id) Madinda bersama Coach Hodak usai menghadapi MU

      Nasib Madinda di Persib Ditentukan Akhir November

      • Jumat, 3 November 2023 | 20:29:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Menajemen Persib Badnung memastikan akan menentukan nasib Levy Madinda di skuat Maung Bandung pada akhir November 2023 ini.


      Batas waktu tersebut sesuai dengan akhir masa pinjaman Madinda dari Johan Darul Takzim yang bakal selesai pada 1 Desember 2023 mendatang. Selain itu, juga karena bursa transfer paruh musim yang dibuka 1 November lalu, baru akan berakhir pada 28 November nanti.


      Dengan demikian, Madinda masih akan memperkuat Persib dalam 2 laga berikutnya di bulan November. Kedua laga tersebut, yakni pada Pekan 19 menghadapi Arema FC, Rabu (8/11/2023); dan di Pekan 20 kontra Dewa United, Minggu (26/11/2023) mendatang.


      CEO Deputi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengindikasikan, pihaknya masih melakukan negosiasi dengan Levy Madinda. Teddy menegaskan, terkait perekrutan dan nasib pemain yang masa kontrak dan peminjamannya berakhir akan ditentukan pada akhir bulan ini.


      "Ditunggu saja, ditunggu sampai tanggal 28, karena tanggal 28 itu batas akhirnya jadi ditunggu saja pengumumannya," ungkap Teddy, Jumat (3/11/2023).


      Soal nasib Madinda di skuat Persib memang masih belum jelas. Namun sejumlah pihak menginginkan status pemain asal Gabon tersebut dipatenkan hingga akhir Liga 1 2023-2024. Hal tersebut tak lepas dari penampilan Madinda yang cukup impresif dan berkontribusi banyak dalam 13 laga yang telah dilakoninya sejak didatangkan Persib pada akhir Juili 2023 lalu. Dalam 13 laga tersebut, Madinda menyumbangkan 1 gol.

       

      Baru-baru ini sepertinya manajemen Persib memberikan kode akan mematenkan status Madinda, dengan mengunggah foto pemain bernomor punggung 15 tersebut bersama Pelatih Bojan Hodak. Dalam foto itu terlihat Hodak merangkul Madinda setelah laga kontra Madura United, Rabu (1/11/2023) lalu.

       

      Hodak tampak menyodorkan tangan untuk bersalaman, sedangka Madinda teryawa lebar menyambut tangan pelatihnya. Dalam keterangan unggahan tersebut ditulis bahwa penampilan Maung Bandung di putaran kedua ini menjadi awal yang baik.


      Datangkan Pemain Anyar di Bursa Transfer
      Sementara itu, soal penambahan pemain, Teddy mengakui, Coach Hodak telah mengajukan permintaan. Secara tersirat, Teddy menjelaskan, sudah ada pembicaraan dengan Coach Hodak soal kemungkinan mendatangkan pemain anyar pada jendela transfer nanti.


      Teddy pun meminta semua pihak, khususnya bobotoh untuk bersabar menunggu pengumuman resmi terkait perekrutan pemain.


      "Untuk perekrutan pemain ditunggu saja, masih ada waktu pendaftaran sampai 28 November. Jadi ditunggu saja," kata Teddy kepada awak media, Jumat 3 November 2023.


      "Ada (permintaan dari Bojan Hodak), kita sudah diskusi jadi ditunggu saja nanti pengumumannya," sambungnya.


      Sejauh ini, Persib baru melakukan transfer keluar dengan melepas Eriyanto ke klub Liga 2, PSPS Riau dengan status pinjaman. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA
      Kapten Persib Persembahkan Juara untuk Bobotoh
      Hodak Senang Persembahkan Trofi Juara bagi Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail