free hit counter code Hadapi Persib, Skuat Persikabo dalam Kondisi Prima - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Hadapi Persib, Skuat Persikabo dalam Kondisi Prima
    (ligaindonesiabaru.com) Tim Persikabo 1973

    Hadapi Persib, Skuat Persikabo dalam Kondisi Prima

    • Jumat, 15 September 2023 | 03:13:00 WIB
    • 0 Komentar


    JuaraNews, Bandung - Pelatih Persikabo 1973 Aji Santoso, mengungkapkan, para pemainnya dalam keadaan prima untuk melakoni laga tandang Pekan 12 Liga 1 2023-2024 menghadapi Persib Bandung, Sabtu (16/9/2023) besok.

     

    Tim Laskar Padjadjaran pun siap memberikan perlawanan terhadap Maung Bandung pada laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebut.

     

    Jeda kompetisi karena adanya FIFA Matchday selama 2 pekan ini, membuat pemain Persikabo dalam kondisi fit, hanya Dimas Drajad yang bermasalah dengan cedera. Laskar Padjadjaran mencoba memaksimalkan waktu untuk mematangkan taktik menghadapi Persib.

     

    “Ya beberapa hari ini kita fokus ke taktik, kami akan taktik terus untuk hadapi Persib. Kondisi pemain dalam kondisi terbaik, pemain-pemain yang cedera tinggal Dimas saja. Mudah-mudahan kondisi baik ini bisa terbawa saat menghadapi Persib,” kata Aji.

     

    Persikabo sendiri sedang memburu kemenangan setelah gagal meraih poin penuh dalam 5 laga terakhir. Tim asal Kabupaten Bogor ini pun sempat menelan 4 kekalahan beruntun sebelum diperbaiki ketika menahan imbang Dewa United di laga terakhir.

     

    Aji berharap para pemainnya bisa menyerap instruksinya dengan baik. Pasalnya, saat ini skuat Persikabo sedang dalam masa transisi perpindahan pelatih, hingga adaptasi masih berlangsung di tubuh tim.

    “Ya mudah-mudahan di 2 hari ini kita bisa maksimalkan kondisi pemain, fisik pemain juga harus terjaga bagus, taktikal juga pemain harus bisa menyerap dengan baik,” harap Aji. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Siap hadapi Persib, MU Bertekad Raih Hasil Positif
    Madura United Optimistis Cetak Sejarah di Liga 1
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Tekuk Borneo 3-2, Madura Tantang Persib di Final
    Bali United tak Gentar Hadapi Persib depan Bobotoh

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58